Juventus Terkena Virus FIFA, Dua Pemain Terkapar

redaksi.co.id - Juventus Terkena Virus FIFA, Dua Pemain Terkapar Jeda internasional selama kurang lebih sepekan terakhir benar-benar merugikan bagi Juventus. Pasalnya, dua punggawa mereka, Mario Mandzukic...

38 0

redaksi.co.id – Juventus Terkena Virus FIFA, Dua Pemain Terkapar

Jeda internasional selama kurang lebih sepekan terakhir benar-benar merugikan bagi Juventus. Pasalnya, dua punggawa mereka, Mario Mandzukic dan Marko Pjaca mengalami cedera serius usai membela negaranya, Kroasia.

Keduanya terkena virus FIFA usai tampil dalam laga Kroasia melawan Ukraina dalam babak Kualifikasi Piala Dunia 2018.Virus FIFA adalah penyakit yang dialami pemain timnas yang mengalami cedera setelah menghadapi pertandingan internasional.

Mandzukic mengalami masalah pada bagian lutut kirinya. Dia kembali ke Turin dalam kondisi parah. Sky Sport Italia meyakini bahwa penyerang 31 tahun itu akan melewatkan laga Juventus melawan Napoli dan Barcelona.

Marko Pjaca lebih parah lagi. Ia mengalami kerusakan ligamen pada lututnya, yang membuatnya harus absen sampai akhir musim. Cedera didapatnya dalam laga persahabatan melawan Estonia. Dilaporkan, Pjaca akan menjalani pemeriksaan lebih lanjut di Klinik Villa Stuart hari ini.

Kondisi tersebut masih harus diperparah lagi dengan cederanya Paulo Dybala dan Juan Cuadrado. Keduanya hanya akan kembali ke pusat latihan hari ini dari Amerika Selatan.

Juventus sendiri akan melakoni dua laga penting melawan Napoli di Serie A dan Semi Final Coppa Italia dalam kurun sepekan ke depan. Kemudian mereka juga akan menghadapi Barcelona pada 12 April mendatang. (Abul Muamar)

(red/iti/mi/anik/SUH)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!