Mignolet Mengaku Everton Tak Hanya Seorang Lukaku

redaksi.co.id - Mignolet Mengaku Everton Tak Hanya Seorang Lukaku Laga menarik akan tersaji akhir pekan ini. Selain pertemuan Arsenal dan Manchester City, Derby Merseyside antara Liverpool...

40 0

redaksi.co.id – Mignolet Mengaku Everton Tak Hanya Seorang Lukaku

Laga menarik akan tersaji akhir pekan ini. Selain pertemuan Arsenal dan Manchester City, Derby Merseyside antara Liverpool vs Everton juga menjadi sorotan banyak pihak.

Kedua tim sedang dalam performa yang bisa dibilang baik dan duel kedua tim akan sangat menarik. Kiper Liverpool, Simon Mignolet mengaku siap membocorkan kelemahan rekan setim di timnas Belgia yang jadi mesin gol Everton, Romelu Lukaku.

Lukaku menjadi top skorer Premier League hingga saat ini dan mampu membuat sembilan gol dari enam laga terakhir. Memang Mignolet baru pulang dari camp timnas bersama Lukaku.

“Ketika Anda menghabiskan 10 hari bersama-sama dengan dia di hotel yang sama dan akan bertanding di Derby Merseyside, kiper akan membocorkan kemampuan kawan dan lawan ini. Tapi, mereka juga tahu informasi tentang saya,” ujarnya kepada Express.

“Lukaku sedang berada dalam momen yang sangat baik dan kami harus bisa mengatasinya. Kami harus benar-benar menyiapkan diri karena pada akhirnya ini adalah duel Liverpool melawan Everton, bukan hanya tentang Lukaku. Hal terpenting nanti adalah meraih tiga poin,” tambah dia.

“It’s Liverpool against Everton, not us against Lukaku” – Simon Mignolet on dealing with Everton’s big threat: https://t.co/w2Le0LtGmepic.twitter.com/qUdorPuWJK

Mignolet memastikan Lukaku merupakan pemain yang sangat spesial dan bisa melakukan apapun sepanjang kariernya.

“Dia punya kemampuan untuk menjadi pemain yang sangat baik di Premier League. Dia punya kekuatan, penyelesaian akhir, dan sudah sangat penting bagi Everton,” tutup dia.

Seperti yang telah diketahui, Lukaku nampak semakin tajam di musim 2016/17. Sejauh ini dirinya telah mencetak 21 gol dan btujuh assist, sekaligus merajai daftar top skorer sementara Premier League 2016/17.

(red/andhi/urhartanto/SN)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!