Alasan Mourinho Anggap Mustahil Boyong Neymar ke MU

redaksi.co.id - Alasan Mourinho Anggap Mustahil Boyong Neymar ke MU Manajer Manchester United (MU), Jose Mourinho, mengaku mustahil memboyong Neymar dari Barcelona. Menurut dia, terlalu absurd...

50 0

redaksi.co.id – Alasan Mourinho Anggap Mustahil Boyong Neymar ke MU

Manajer Manchester United (MU), Jose Mourinho, mengaku mustahil memboyong Neymar dari Barcelona. Menurut dia, terlalu absurd seandainya dia meminta manajemen MU membajak Neymar musim panas nanti.

Neymar terus menunjukkan penampilan gemilang bersama Barcelona. Pernyataan Neymar yang menyebut dia suatu saat akan pindah ke Liga Inggris menguatkan spekulasi masa depannya di Camp Nou.

Baca Juga

Tapi, Mourinho menilai saat ini MU tidak dalam posisi berniat menggaet penyerang internasional Brasil tersebut. Pelatih asal Portugal ini berpendapat, Barcelona tidak akan melepas pemain dengan kualitas seperti Neymar.

“Itu spekulasi. Saya selalu berusaha objektif dan pragmatis kepada klub dan meminta mereka apa yang bisa mereka berikan kepada daya. Tapi meminta Neymar itu absurd,” kata Mourinho, seperti dilansir ESPN.

“Klub seperti Barcelona tidak bisa dan tidak akan melepas Neymar. Mustahil,” ujar mantan pelatih Inter Milan ini.

Sejauh musim ini, Neymar sudah mencetak 14 gol dan memberikan 23 assist dari 35 pertandingan bersama Barcelona. Bila dijual, harga Neymar dipercaya bisa memecahkan rekor transfer termahal di dunia.

(red/ainin/adziroh/LN)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!