Essien dan Cole Datang, Program Latihan Persib Tidak Akan Berubah

redaksi.co.id - Essien dan Cole Datang, Program Latihan Persib Tidak Akan Berubah Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman menuturkan, program latihan yang disiapkan untuk menghadapi kompetisi Liga...

57 0

redaksi.co.id – Essien dan Cole Datang, Program Latihan Persib Tidak Akan Berubah

Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman menuturkan, program latihan yang disiapkan untuk menghadapi kompetisi Liga 1 tidak akan berubah. Walaupun, Michael Essien dan Carlton Cole datang gabung dengan skuat Maung Bandung.

Menurut pelatih yang akrab disapa Djanur ini, metode latihan yang disiapkan tidak akan jauh berbeda dengan program yang diberikan pelatih lainnya. Karena, ia selalu mengikuti perkembangan sepak bola dan ilmu kepelatihan.

“Saya pikir enggak perlu seperti itu (ubah metode). Karena (program dan cara), latihan saya juga sudah mengikuti era sepak bola sekarang, jadi kenapa mesti diubah? Karena cara melatih saya juga enggak ortodoks,” kata Djadjang Nurdjaman.

Mantan pemain Persib padaera perserikatan ini mengakui, prestasi kedua pemain anyar ini cukup banyak. Utamanya Essien, yang sempat mengantarkan Chelsea meraih dua gelar Liga Inggris dan Liga Champions.

Meski begitu, kedua pemain tersebut statusnya sebagai pemain Persib saat ini. Sehingga, mereka pun harus mengikuti program yang disiapkan oleh sang pelatih seperti pilar Maung Bandung lainnya.

“Jadi, dua pemain bintang ini yang harus mengikuti program latihan yang sudah saya buat dan rancang,” ujarnya.

Djanur menambahkan, dengan bergabungnya kedua pemain yang sarat pengalaman di level internasional ini, diharapkan bisa berdampak positif bagi tim Maung Bandung.

“Pasti ada, pelan-pelan saya harus sampaikan kepada pemain. Mereka juga pemain baik-baik, saya pikir namanya juga pesepak bola yang sudah levelnya ada di atas, pasti ada transfer ilmu,” tutur Djadjang.

(red/endarmono/l/idarto/HAS)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!