Ini yang Bikin Nikita Mirzani Santai Meski Jadi Tersangka

redaksi.co.id - Ini yang Bikin Nikita Mirzani Santai Meski Jadi Tersangka Polres Metro Jakarta Selatan telah menetapkan status Nikita Mirzani sebagai tersangka dalam kasus pengeroyokan asisten...

43 0

redaksi.co.id – Ini yang Bikin Nikita Mirzani Santai Meski Jadi Tersangka

Polres Metro Jakarta Selatan telah menetapkan status Nikita Mirzani sebagai tersangka dalam kasus pengeroyokan asisten Julia Perez, Lucky. Dalam waktu dekat, Nikita Mirzani pun akan kembali menjalani berita acara pemeriksaan (BAP) ulang sebagai tersangka.

Akan tetapi, hal itu tak membuat nyali Nikita Mirzani ciut. Pemain film “Comic 8” itu mengaku santai menghadapi kasus hukumnya dengan Lucky.

“Enggak masalah, enggak shock, biasa aja. Enggak trauma, patah tulang, memar-memar kan. Jadinya masih aman,” kata Nikita Mirzani, saat ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Kamis (30/3/2017).

Sikap santai itu ditunjukkan Nikita Mirzani bukan tanpa alasan. Pasalnya, ia memiliki banyak bukti untuk mematahkan tuduhan Lucky. Nanti bukti-bukti itu akan dibawa Nikita Mirzani jika ia dipanggil polisi.

“Tinggal bawa aja bukti-buktinya. Kalau yang kemarin belum cukup, nanti Niki kasih lagi bukti tambahannya,” ujar Nikita Mirzani. (fei)

(red/usland/argarito/RM)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!