Cerita Isyana Sarasvati Dapat Semangat dari Raisa

redaksi.co.id - Cerita Isyana Sarasvati Dapat Semangat dari Raisa Sejak hadir di industri musik Tanah Air, Isyana Sarasvati selalu dibanding-bandingkan dengan Raisa. Tak sedikit para haters...

39 0

redaksi.co.id – Cerita Isyana Sarasvati Dapat Semangat dari Raisa

Sejak hadir di industri musik Tanah Air, Isyana Sarasvati selalu dibanding-bandingkan dengan Raisa. Tak sedikit para haters yang mem-bully dirinya di media sosial. Keduanya sering sekali dibanding-bandingkan, mulai dari kualitas suara sampai dengan kecantikan keduanya.

“Pertama kali aku muncul, aku sering dibanding-bandingkan sama Raisa. Padahal aku merasa beda,” ungkap Isyana Sarasvati saat acara jumpa wartawan di Senayan City, Jakarta Selatan, Kamis (30/2/2017).

Isyana Sarasvati mengaku ketika di bully, Raisa justru memberikan semangat kepadanya. Penyanyi yang sempat mengenyam pendidikan di Royal College of Music di Inggris ini mengaku kaget saat menerima pesan dari pelantun lagu Could it Be Love itu.

“Aku tuh nggak bisa lupa kebaikan Raisa saat aku pernah di-bully sama haters. Dia kirim suatu narasi ke Aku lewat WhatsApp malam-malam padahal waktu itu kami belum saling kenal. Di pesan itu dia bilang, ‘jangan takut untuk berkarya, jangan dengerin omongan orang’ gitu,” jelas pelantun lagu Tetap Dalam Jiwa ini.

Saat itu penyanyi berusia 24 tahun itu sempat tak percaya menerima pesan dari kekasih Hamish Daud tersebut. Namun lewat pesan yang diberikan, Isyana Sarasvati mengaku mendapatkan semangat dan dorongan baru untuk melanjutkan karirnya di dunia musik. Pesan itu juga membuat hubungan keduanya semakin cair dan dekat.

Kedekatan kedunya pun ditunjukkan lewat sebuah karya. Raisa dan Isyana Sarasvati baru saja meluncurkan single terbaru bertajuk Anganku Anganmu. Single yang juga diciptakan oleh keduanya bercerita tentang kedua wanita yang saling mendukung satu sama lain.

(red/ochman/rief/RA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!