Manisnya Buah Kesabaran Henrikh Mkhitaryan

redaksi.co.id - Manisnya Buah Kesabaran Henrikh Mkhitaryan Gelandang Manchester United, Henrikh Mkhitaryan, membeberkan bahwa dirinya selalu yakin akan mendapatkan kesempatan bermain kendati sempat dipinggirkan oleh Manajer...

32 0

redaksi.co.id – Manisnya Buah Kesabaran Henrikh Mkhitaryan

Gelandang Manchester United, Henrikh Mkhitaryan, membeberkan bahwa dirinya selalu yakin akan mendapatkan kesempatan bermain kendati sempat dipinggirkan oleh Manajer Jose Mourinho.

Henrikh Mkhitaryan diboyong dari Borussia Dortmund dengan harga sekitar 35 juta poundsterling pada bursa transfer musim panas lalu.

Mkhitaryan datang ke Man United dengan gelar sebagai Pemain Terbaik Bundesliga musim 2015-2016. Namun, hal tersebut tidak membuat dirinya otomatis menjadi pemain inti.

Pemain berkewarganegaraan Armenia itu harus berjuang keras untuk mencuri hati Jose Mourinho. Kini, ia merupakan salah satu andalan sang manajer untuk mengisi susunan starter Setan Merah.

Mkhitaryan mengatakan bahwa ia selalu percaya dengan kemampuan yang dimilikinya. Ia merasa puas karena akhirnya dapat bermain secara reguler.

“Saya selalu yakin bahwa cepat atau lambat, saya akan mendapatkan kesempatan bermain,” ujar gelandang serang berusia 28 tahun ini.

“Saya bekerja keras, menunggu untuk kesempatan itu datang, dan memaksimalkannya,” tuturnya menambahkan.

Mkhitaryan telah mencetak tujuh gol dan lima assist dari 26 laga di seluruh kompetisi musim 2016-2017 ini.

(red/aini/J)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!