Madrid akhirnya rela melepaskan James Rodriguez

redaksi.co.id - Madrid akhirnya rela melepaskan James Rodriguez Peran James Rodriguez sebagai penyerang Real Madrid nampaknya akan berakhir lantaran pihakklub telah menyatakan siap berpisah.Real Madrid sendiri...

164 0

redaksi.co.id – Madrid akhirnya rela melepaskan James Rodriguez

Peran James Rodriguez sebagai penyerang Real Madrid nampaknya akan berakhir lantaran pihakklub telah menyatakan siap berpisah.

Real Madrid sendiri telah mengatakan bahwa mereka siap menjualnya dengan harga 68 juta Pounds. Sejauh ini, James Rodriguez memangjarang mendapatkan kesempatan bermain dari Zinedine Zidane.

Bintang tim nasional Kolombia tersebutsempat mengungkapkan rasa kecewanya kepada publik pada Desember lalu.

Gayung bersambut, Zidane kini merelakan James untuk bertolakdari Santiago Bernabeu. Sejumlah tim di Liga Primer, sepertiChelsea dan Liverpool dikabarkan siap menampungnya.

The Reds bahkan rela meminang Rodriguez dengan kisaran dana mencapai 43 juta Pounds, plus bonus hingga nominalnya mencapai 52 juta Pounds.

James Rodriguez sendiri menyatakan ingin bergabung dengan Bayern Munchen karena di sanalah mantan pelatihterbaiknya, Carlo Ancelotti berada.

Sementara Madrid lebih memilih Chelsea, demi upaya memuluskan negosiasi seandainya mereka jadi ingin merekrutEden Hazard untuk memperkuat lini depan klub tersebut.

(red/ega/wi/riesta/VDA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!