Carlton Cole dan Essien Tak Nyaman Sesi Latihan Ditonton Banyak Bobotoh

redaksi.co.id - Carlton Cole dan Essien Tak Nyaman Sesi Latihan Ditonton Banyak Bobotoh Laporan Wartawan SuperBall.id, Muhammad RobbaniBomber anyar Persib Bandung Carlton Cole resmi menjalani latihan...

88 0

redaksi.co.id – Carlton Cole dan Essien Tak Nyaman Sesi Latihan Ditonton Banyak Bobotoh

Laporan Wartawan SuperBall.id, Muhammad Robbani

Bomber anyar Persib Bandung Carlton Cole resmi menjalani latihan perdananya bersama Persib Bandung, Jumat sore (31/3/2017).

Cole nampak menjalani latihan perdana bersama rekan-rekan barunya di Lapangan Lodaya, Bandung.

Tak hanya Cole, Essien juga kembali menampakkan batang hidungnya di sesi latihan yang dipimpin Pelatih Djajang Nurjaman (Djanur) itu.

Itu adalah latihan kedua Essien yang sehari sebelumnya sudah mulai menginjakkan kaki di lapangan tersebut bersama Kim Kurniawan dkk.

Djanur pun angkat bicara soal impresinya melihat Essien dan Cole di sesi latihan timnya itu.

Mantan pemain Persib itu menyebut, dua eks Chelsea itu masih harus beradaptasi lagi di sesi-sesi selanjutnya.

“Masih harus adaptasi lagi, karena banyak hal baru buat mereka,” ungkap Djanur, sebagaimana dikutip SuperBall.id dari laman resmi Persib.

Selain itu, Djanur mengungkapkan bahwa dua pemain mantan Liga Inggris itu mengaku sedikt tak nyaman sesi latihan mereka ditonton banyak Bobotoh.

“Selain itu ada sisi tidak nyaman ketika ditonton dengan segitu banyak orang, kalau di (negara) luar kan latihan itu rahasia,” jelasnya. (*)

(red/ambertus/usi/urek/LLH)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!