Single Raisa X Isyana, Anganku Anganmu Banjir Pujian

redaksi.co.id - Single Raisa X Isyana, Anganku Anganmu Banjir Pujian Single duet terbaru Raisa X Isyana bertajuk Anganku Anganmu telah resmi dirilis pada (30/3) lalu. Isyana...

50 0

redaksi.co.id – Single Raisa X Isyana, Anganku Anganmu Banjir Pujian

Single duet terbaru Raisa X Isyana bertajuk Anganku Anganmu telah resmi dirilis pada (30/3) lalu. Isyana pun menunjukkan semangatnya dengan perilisan project pertamanya bersama Raisa tersebut.

30.03 is finally here!! Everyone is special in their own unique way. Pursue your dreams, and I’ll pursue mine. Anganku, anganmu. Selamat menikmati! #RaisaXIsyana

A post shared by @isyanasarasvati on Mar 29, 2017 at 10:04pm PDT

Seperti dapat diprediksi, single Anganku Anganmu sukses mencuri perhatian publik. Tidak sedikit dari netizen yang memberikan pujian dan ungkapan kekagumannya dalam kolom komentar potret yag diunggah Isyana.

“Mantap kak isyana x kak raisa sering-sering kolaborasi ya, bakat kalian dipadukan bisa menjadi suatu yg luar biasa bagi kancah musik indonesia n insya Allah bisa sampe kancah internasional, Amin,” tulis akun ahmadsaifullah_mt. “Suka banget lagunya,” tulis akun imeldazafitri. “Kereeeeen kaka kaka ku loveyou,” tulis akun yayas30. “ini paling terbaik dari yg terbaik,” tulis akun deamieke. “this is amazing project!,” tambah akun kyo7010.

Selain itu, proses penggarapan single Anganku Anganmu dilakukan di berbagai negara. Seperti ketika pembuatan di Jakarta dengan menyertakan workshop sebanyak tiga kali. Pembuatan musik pun dipercayakan kepada Ollipop dari The Kennel Studio, mastering di New York, serta pembuatan video klip di Swedia.

Sementara, projectRaisa X Isyana ini sebenarnya telah ada sejak Mei 2016. Namun, baru pada bulan Februari 2017, Raisa dan Isyana melakukan proses rekaman di Swedia. Sudahkah kalian mendengarkan Anganku Anganmu?

(red/hmad/yaiku/AS)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!