Bali dan Italia Jadi Motivasi Jupe untuk Segera Sembuh

redaksi.co.id - Bali dan Italia Jadi Motivasi Jupe untuk Segera Sembuh Sudah cukup lama Julia Perez harus mendapatkan perawatan di rumah sakit guna mengobati kanker serviks...

37 0

redaksi.co.id – Bali dan Italia Jadi Motivasi Jupe untuk Segera Sembuh

Sudah cukup lama Julia Perez harus mendapatkan perawatan di rumah sakit guna mengobati kanker serviks yang menggerogoti kesehatannya. Namun, selama itu juga Jupe selalu mendapat dukungan untuk melawan kanker dari keluarga, sahabat, dan orang-orang yang menyayanginya.

Tak ayal, muncul kerinduan dari pihak keluarga Jupe yang segera menginginkan pelantun Belah Duren itu sembuh. Dan, salah satu cara guna memotivasi jupe untuk melawan kankernya adalah dengan menjanjikannya jalan-jalan ke beberapa tempat kala sembuh nanti.

Nia Anggia, salah satu adik kandung Jupe pun mengungkapkan kerinduannya untuk berkumpul lagi dengan sang kakak. Bukan di RSCM tempat Jupe dirawat, Anggi berharap kakaknya segera sembuh agar bisa mengunjungi beberapa tempat bersama-sama.

“Ih kangen banget (jalan-jalan bareng). Dia udah bilang gini, ‘pokoknya gue kalo udah sembuh gue pengen ke Bali’. Dia bilang, ‘lo harus ngaturin semuanya ya’. Aku bilang, iya. Tapi sembuhin dulu ya harus ada niat sembuh dulu gitu. Kalo seandainya dia udah sembuh mau kemana pun bisa,” ungkap Nia Anggia di Jakarta Selatan, Kamis (30/3/2017).

Tak hanya Bali yang memotivasi Jupe untuk sembuh, Nia Anggia juga menuturkan jika satu tempat lain yang masuk di daftar tempat yang ingin dikunjungi Jupe saat sembuh nanti adalah Italia.

Anggi pun berjanji, jika nanti Jupe bisa kembali pulih seperti sedia kala, ia dan pihak keluarganya akan memberikan kebahagiaan bagi Julia Perez. Termasuk mengikuti keinginan Jupe yang mau pelesiran ke beberapa tempat tersebut. “Pokoknya kalo udah sembuh kita atur lagi jalan-jalan, mau kemana kita kasih” lanjut Nia meniru ucapannya ke Jupe.

(red//ur/sikin/MNA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!