Profesi Unik, Restoran Ini Cari Pencicip Ayam Goreng

redaksi.co.id - Profesi Unik, Restoran Ini Cari Pencicip Ayam Goreng Jika Anda adalah orang yang suka makan dan senang untuk mencicip cita rasa berbeda dalam makanan,...

36 0

redaksi.co.id – Profesi Unik, Restoran Ini Cari Pencicip Ayam Goreng

Jika Anda adalah orang yang suka makan dan senang untuk mencicip cita rasa berbeda dalam makanan, maka pekerjaan ini cocok dengan Anda. Sebuah restoran di Australia Airtasker, membuka lowongan kerja untuk menjadi pencicip ayam goreng.

Gaji yang ditawarkan pun cukup menggiurkan. Melansir mashable.com, Jumat (31/3/2017) sekali mencicipi, Anda akan digaji 500 dolar Australia atau setara Rp 5,09 juta (estimasi kurs 10.188 per dolar AS).

Pendiri dan CEO Airtasker, Tim Fung, membuka lowongan kerja tersebut di internet. Syarat yang diberikan hanya satu yaitu mereka harus bersedia mencicip dan mengulas restoran ayam goreng yang dijual beberapa restoran di Australia.

“Saya akan bayar sebesar 500 dolar Australia ditambah semua biaya yang digunakan untuk mengulas 10 restoran ayam goreng dalam 10 hari,” tulis Tim Fung.

Ada sembilan tempat yang direkomendasikan oleh Fung untuk dicicip makanan ayam gorengnya. Restoran tersebut antara lain Mary’s, Thirsty Bird, Belle’s Hot Chicken, Thievery, Butter, dan Seoul Orizin. Selain itu ada restoran Juicy Lucy, Chicken Institute, dan Ayam Goreng 99. Satu tempat lagi adalah pilihan dari sang pengulas.

Syarat lainnya adalah, calon pelamar hanya harus menjelaskan mengapa Fung harus menerima mereka. Dan hasil ulasan ayam goreng akan jadi konten milik Fung.

Lowongan yang ditawarkan Fung jelas menggoda banyak orang lantaran gaji yang ditawarkan sekitar cukup besar. Selain itu, gaji ini juga gaji bersih yang tak dipotong untuk biaya makan. Semua biaya cicip ayam goreng ditanggung oleh Fung. (Vna/Gdn)

(red/usland/argarito/RM)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!