Jalur Tol Jembatan Cisomang Kembali Dibuka

redaksi.co.id - Jalur Tol Jembatan Cisomang Kembali Dibuka Jalur Tol Purbaleunyi di kawasan Jembatan Cisomang KM 83.400 Jatiluhur, Kabupaten Purwakarta, kembali dibuka untuk berbagai jenis kendaraan,...

65 0

redaksi.co.id – Jalur Tol Jembatan Cisomang Kembali Dibuka

Jalur Tol Purbaleunyi di kawasan Jembatan Cisomang KM 83.400 Jatiluhur, Kabupaten Purwakarta, kembali dibuka untuk berbagai jenis kendaraan, Sabtu (1/4). Sebelumnya jalur ini ditutup untuk kendaraan besar karena adanya pergeseran tiang jembatan tersebut.

“Untuk seluruh jenis golongan kendaraan dinyatakan bisa melintasi Jembatan Cisomang,” kata Kepala Bidang Humas Polda Jabar Kombes Pol Yusri Yunus melalui siaran pers, Sabtu.

Ia menuturkan, sesuai target perbaikan jalur tol di lintasan Jembatan Cisomang itu dapat dilintasi berbagai jenis kendaraan pada pukul 00.00 WIB 1 April 2017. Meskipun sudah dibuka, petugas tetap melakukan batasan beban berat kendaraan dengan batas toleransi maksimal 45 ton.

“Batas toleransi maksimal 45 ton diperuntukkan bagi kendaraan Golongan V,” katanya.

Yusri menambahkan, apabila beban kendaraan melebihi batas yang ditentukan maka kendaraan tersebut akan dialihkan keluar Tol Jatiluhur.

(red/aini/J)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!