Kisah Awal Project Raisa dan Isyana Sarasvati

redaksi.co.id - Kisah Awal Project Raisa dan Isyana Sarasvati Isyana Sarasvati berbagi kisah mengenai permulaan project dirinya dan Raisa. Ternyata, mereka telah memikiran hal tersebut sejak...

46 0

redaksi.co.id – Kisah Awal Project Raisa dan Isyana Sarasvati

Isyana Sarasvati berbagi kisah mengenai permulaan project dirinya dan Raisa. Ternyata, mereka telah memikiran hal tersebut sejak bulan Mei tahun 2016. Namun karena jarang bertemu, mereka baru bisa rekaman di bulan Februari 2017.

Proses panjang penggarapan project tersebut bukan tanpa alasan. Adapun baik Raisa dan Isyana memang harus mengalah dengan kesibukkan mereka masing-masing.

“Ya kenapa waktunya bisa lama, ya karena kita sama-sama sibuk. Misalnya Isyana lagi bisa, akunya nggak bisa. Aku nggak bisa, Isyana bisa. Sampai akhirnya ini terjadi,” jelas Raisa.

Pembuatan single Anganku Angamu dilakukan di Jakarta dengan workshop sebanyak tiga kali. Pembuatan musik dipercayakan pada Ollipop dari The Kennel Studio, mastering di New York, serta pembuatan video klip di Swedia.

Sementara, single duet Raisa dan Isyana Sarasvati bertajuk Anganku Anganmu telah dirilis pada 30 Maret lalu. Single ini mendapatkan banyak pujian dan ungkapan rasa kagum di media sosial.

(red/urista/urnamasari/NP)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!