Keluarga Terkejut Nikita Mirzani Jadi Tersangka

redaksi.co.id - Keluarga Terkejut Nikita Mirzani Jadi Tersangka Foto: Nikita Mirzani dalam wawancara di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Kamis (30/3/2017) malam.KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGArtis peran Nikita...

56 0

redaksi.co.id – Keluarga Terkejut Nikita Mirzani Jadi Tersangka

Foto: Nikita Mirzani dalam wawancara di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Kamis (30/3/2017) malam.KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENG

Artis peran Nikita Mirzani ditetapkan sebagai tersangka oleh Polres Jakarta Selatan atas kasus dugaan pemukulan asisten pedangdut Julia Perez, Lucky. Berita penetapan Nikita sebagai tersangka diakui Nikita mengejutkan sanak keluarganya.

“Tante, nenek, yang tahu pada nanya kenapa. Mereka shock, karena mereka tahu kronologinya, sampai abang juga nelepon, ‘Ini gimana sih?’. Cuma Niki udah jelasin jadi enggak masalah,” kata Nikita usai melakukan proses BAP (Berita Acara Pemeriksaan) di Polres Jakarta Selatan, Jumat (31/3/2017).

Nikita mengaku bahwa dirinya tidak melakukan tindakan pemukulan seperti yang dituduhkan terhadapnya.

“Iya habis mau gimana, orang gue enggak mukul. Gue saja enggak kenal sama orangnya, kenalnya juga pas kejadian. Dave sendiri juga bilang enggak ada Nikita di situ, ada tapi lagi duduk di sofa,” ujar ibu dua orang anak ini.

“Ya mungkin (hikmah dari kejadian ini) lebih stop ke klub kali ya, jogetnya di rumah saja,” imbuhnya.

Polisi sudah menjadwalkan Nikita bakal diperiksa sebagai tersangka kasus dugaan pengeroyokan terhadap Lucky pada Senin (3/4/2017) mendatang.

Penulis: Ira Gita Natalia Sembiring

Editor: Irfan Maullana

Copyright Kompas.com

(red/ahyu/etyo/armawan/WSD)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!