Latihan Persib Disaksikan Ribuan Bobotoh, Djanur Tak Nyaman

redaksi.co.id - Latihan Persib Disaksikan Ribuan Bobotoh, Djanur Tak Nyaman Kehadiran ribuan bobotoh untuk menyaksikan latihan skuat Persib Bandung ternyata tak selalu berimbas baik. Menurut Pelatih...

45 0

redaksi.co.id – Latihan Persib Disaksikan Ribuan Bobotoh, Djanur Tak Nyaman

Kehadiran ribuan bobotoh untuk menyaksikan latihan skuat Persib Bandung ternyata tak selalu berimbas baik. Menurut Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman, ribuan bobotoh yang memadati area latihan di Lapangan Lodaya, Kota Bandung, membuatnya kurang nyaman.

Pelatih yang akrab disapa Djanur ini merasa tidak perlu latihan ditonton banyak orang. Apalagi, adanya potensi menu latihan Persib dapat dimata-matai lawan, termasuk soal taktik.

“Kalau ditanya mengganggu atau tidak? Pasti enggak nyaman, latihan ditonton banyak orang, kan harusnya sedikit rahasia,” kata Djanur kepada wartawan di Bandung, Sabtu (1/4/2017).

Namun, pelatih berusia 52 tahun ini masih menganggap wajar apa yang dilakukan bobotoh. Sebab, keterbatasan fasilitas yang ada tidak sepadan dengan animo bobotoh yang sangat tinggi, terutama setelah kedatangan Michael Essien dan Carlton Cole.

Menurut dia, tahun ini volume bobotoh yang menyaksikan laga latihan secara langsung terus meningkat. Djanur berharap, bobotoh tertib dan menjaga situasi agar latihan Persib berjalan baik.

“Bisa melihat kan, semakin banyak dari hari ke hari berbeda. Ini karena materi pemain Persib yang saat ini mengundang. Sebelumnya memang sudah banyak, tapi tambahnya Essien dan Cole, jadi tambah banyak,” kata dia.

“Kalau saya tetap bertindak biasa, tidak ingin canggung dengan situasi ini. Jadi biasa saja, cuma yang penting tertib saja,” papar pelatih yang membawa Persib juara Indonesia Super League 2014 ini.

(red/endarmono/l/idarto/HAS)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!