Kim Jeffrey Siap Bersaing Sehat dengan Raphael Maitimo

redaksi.co.id - Kim Jeffrey Siap Bersaing Sehat dengan Raphael Maitimo Gelandang Persib Bandung, Kim Jeffrey Kurniawan, menyambut positif rencana manajemen dan pelatih mendatangkan Raphael Maitimo untuk...

43 0

redaksi.co.id – Kim Jeffrey Siap Bersaing Sehat dengan Raphael Maitimo

Gelandang Persib Bandung, Kim Jeffrey Kurniawan, menyambut positif rencana manajemen dan pelatih mendatangkan Raphael Maitimo untuk menambah kekuatan tim Maung Bandung pada kompetisi Liga 1 2017.

Eks pemain Arema Cronus tersebut rencananya akan diperkenalkan saat launching tim Persib di Stadion Siliwangi, Bandung, Minggu (2/4/2017).

“Saya kira bagus, tim kami menambah pemain berkualitas. Saya berharap kedatangan dia membuat Persib semakin kuat di kompetisi Liga 1 nanti,” ujar Kim kepada wartawan di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Bandung, Sabtu (1/4/2017).

Terlebih sosok Maitimo, lanjut Kim, merupakan pemain yang sudah berpengalaman di pentas sepak bola Indonesia. “Kami tahu dia pemain bagus dan punya visi yang bagus juga. Pasti akan membantu Persib lebih bagus musim ini,” tutur gelandang blasteran Jerman-Indonesia ini.

Pemain bernomor punggung 23 itu tidak mempermasalahkan bila kehadiran Maitimo bakal menjadikan persaingan untuk mengisi lini tengah di starting eleven Persib semakin ketat. Terlebih, Kim dan Maitimo punya posisi sama, sebagai gelandang bertahan.

“Saya kira di tim manapun akan ada persaingan dan hal itu menurut saya bagus untuk klub dan semua pemain. Tidak masalah bagi saya, tapi tetap harus bersaing dengan sehat,” ucap Kim.

Selama ini Kim Jefrrey Kurniawan memang cukup mendapat kepercayaan dari pelatih Djadjang Nurdjaman. Ia juga jadi pemain yang selalu tampil sebagai starter saat Persib ditangani pelatih Dejan Antonic.

(red/udianto/R)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!