Wenger Sudah Siapkan Rencana Jangka Panjang untuk Arsenal

redaksi.co.id - Wenger Sudah Siapkan Rencana Jangka Panjang untuk Arsenal Arsenal tengah berada di kondisi sulit saat ini. The Gunners terdepak dari empat besar alias zona...

53 0

redaksi.co.id – Wenger Sudah Siapkan Rencana Jangka Panjang untuk Arsenal

Arsenal tengah berada di kondisi sulit saat ini. The Gunners terdepak dari empat besar alias zona Champions League dan moral para pemain tengah menurun. Masalah ini pun memberikan sorotan tajam kepada sang manajer, Arsene Wenger.

Pria Prancis berusia 67 tahun kontraknya berakhir akhir musim ini dan fans sudah jengah dengannya. Melalui channel Arsenal Fans TV yang ada di Youtube, fans meminta Wenger dan juga Arsenal untuk mengakhiri kerja sama akhir musim ini.

78% of Arsenal fans want Arsene Wenger to leave the club, according to Supporters’ Trust https://t.co/WIfRMV5RRE

Mereka tak kuasa lagi melihat Arsenal terus terpuruk tak mampu bersaing merebutkan titel Premier League sejak terakhir meraihnya pada 2004. Apalagi musim ini Arsenal disingkirkan oleh Bayern Munchen di Champions League dengan agregat 10-2.

Protes dari fans terus berdatangan tapi Arsenal tetap mempertahankan Wenger hingga saat ini. Bahkan ada indikasi klub akan tetap menggunakan servisnya dengan sodoran kontrak sebesar delapan juta poundsterling per tahunnya, yang membuatnya tetap bertahan di Emirates Stadium hingga 2019. Apalagi Wenger sudah punya rencana untuk musim-musim ke depan.

2. Arsenal boss Arsene Wenger is making plans for the next TEN years at the Emirates https://t.co/5l43UVJbpupic.twitter.com/fVEFDHghiu

“Ya tentu saja (rencana ke depan). Tapi sekali lagi, saya memberitahu Anda, apakah saya bertahan dua bulan atau 10 tahun? saya berencana untuk melakukan pekerjaan saya persis sama (seperti sebelumnya). Kami selalu jujur dan ketika Anda berbicara dengan orang Anda selalu jujur,” papar Wenger di Mirror , Sabtu (01/04).

“Arsenal merupakan brand dunia saat ini, dihargai seluruh dunia dan nama Arsenal lebih besar ketimbang nama saya. Itu lebih penting. Anda tidak datang kepada Arsene Wenger, Anda datang ke Arsenal,” lanjutnya.

#ThatMomentWhen Arsenal fans hear Arsene Wenger has signed a new contract.

pic.twitter.com/8YyjqKmJ8K

Bagi Wenger, ia memang selalu memikirkan rencana jangka panjang dan hal itu sudah dilakukannya sejak dahulu kala. Kini, semua dikembalikan kepada manajemen Arsenal, mempertahankan Wenger atau mengakhiri kerja sama?

“Hidup itu pergerakan, evolusi, dan kompetisi, dan dalam kompetisi jika Anda tetap di satu tempat maka yang lainnya bergerak maju, jadi ada evolusi. Hal itu selalu menyenangkan dan Anda harus bergerak dengannya,” tegas Wenger.

(red/ainin/adziroh/LN)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!