Ribuan Bobotoh Persib akan Jalan Santai Bersama Essien dan Cole

redaksi.co.id - Ribuan Bobotoh Persib akan Jalan Santai Bersama Essien dan Cole Sekitar dua ribu bobotoh akan mengikuti jalan santai bersama pemain Persib Bandung, Minggu (2/4/2017)....

52 0

redaksi.co.id – Ribuan Bobotoh Persib akan Jalan Santai Bersama Essien dan Cole

Sekitar dua ribu bobotoh akan mengikuti jalan santai bersama pemain Persib Bandung, Minggu (2/4/2017). Kegiatan ini merupakan bagian acara pengenalan resmi skuat tim sekaligus merayakan hari jadi klub ke-84.

“Dari pendaftaran yang ditutup Jumat (31/3/2017) kemarin, sudah ada dua ribu yang mendaftar jalan bersama,” kata General Coordinator Panpel Persib, Budhi Bram Rachman, Sabtu (1/4/2017).

Bram menuturkan, jarak yang ditempuh para peserta sejauh 2,6 km. Aktivitas dimulai dari Jalan Lombok atau depan Stadion Siliwangi, Kota Bandung.

“Animo bobotoh sangat besar dari dewasa, anak muda hingga anak-anak sudah mendaftar,” kata dia.

Lebih lanjut, Bram meminta bobotoh mengikuti peraturan yang ada. Dia juga menghimbau mereka untuk tidak meminta foto bersama para pemain saat acara berlangsung.

“Pastinya harus tertib karena memang kan ini rangkaian acara sebelum launching malam harinya. Kami ingin semua berjalan lancar dan bobotoh diminta tetap mengikuti aturan panitia,” paparnya.

Para peserta jalan kaki Persib ini diwajibkan membayar uang pendaftaran Rp 10 ribu. Dana yang terkumpul nantinya disumbangkan ke panti asuhan.

(red/ambertus/usi/urek/LLH)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!