Kembali ke Layar Kaca, Roger Danuarta Inginkan Peran Psikopat

redaksi.co.id - Kembali ke Layar Kaca, Roger Danuarta Inginkan Peran Psikopat Kiprah Roger Danuarta sebagai pemain sinetron tak bisa diragukan lagi. Debut pertamanya adalah dalam sinetron...

41 0

redaksi.co.id – Kembali ke Layar Kaca, Roger Danuarta Inginkan Peran Psikopat

Kiprah Roger Danuarta sebagai pemain sinetron tak bisa diragukan lagi. Debut pertamanya adalah dalam sinetron CINTA BERKALANG NODA. Setelah itu, putra penata rambut terkenal ini semakin dikenal setelah membintangi SIAPA TAKUT JATUH CINTA.

Sinetron yang mengadaptasi serial hits Taiwan METEOR GARDEN.Setelah sekian lama menghilang, Roger sempat muncul lagi dalam sinetron 7 MANUSIA HARIMAU pada tahun 2015 lalu. Dua tahun berselang, mantan kekasih Sheila Marcia ini muncul kembali dalam sinetron ANAK JALANAN.

Roger Danuarta agaknya memang sering membintangi sinetron bertema remaja.Meski sering muncul di sinetron bertema percintaan remaja, Roger tak mengkhususkan diri untuk bermain dalam tema tersebut.

Roger bahkan tak menolak bila ditawari untuk berperan dalam sinetron bergenre action. Meski demikian pria kelahiran 20 Mei 1982 ini ingin mencoba peran yang lebih menantang, psikopat misalnya.” Apapun karakternya ya kita coba untuk mainkan, selama diperankan dengan baik maka hasilnya baik pula. Tapi psikopat memiliki paling banyak tantangan.” ujar Roger saat ditemui usai Konferensi Pers program baru RTV di Js Luwansa, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (30/03).

Roger sebetulnya tak menargetkan secara spesifik peran apa yang ingin dimainkannya. ” Aku kan pemain yang otomatis diarahkan oleh seorang sutradara yang punya visi. Pasti mereka punya pertimbangan tersendiri untuk karakter. Tapi selama kita bisa memainkannya dengan bagus maka hasilnya pasti bagus.” lanjutnya.

Roger juga mengaku tidak bisa menilai ciri khas tertentu untuk peran yang dimainkannya. Putra almarhum Johnny Danuarta ini lebih ingin mengeksplorasi berbagai genre. ” Gue gak mau diidentikkan dengan action, masih ingin eksplor segala genre. Ciri khas itu bukan kita yang kasih tahu tapi pendapat penonton karena mereka yang lebih bisa menangkap.” tandas aktor ganteng ini. (kpl/aal/agt)

(red/udhi/wi/nggoro/YDA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!