Menjadi Tersangka, Nikita Mirzani Setop Main ke Kelab

redaksi.co.id - Menjadi Tersangka, Nikita Mirzani Setop Main ke Kelab Di tengah masalahnya dengan mantan suami, Nikita Mirzani kembali menelan kenyataan pahit. Dirinya telah ditetapkan sebagai...

67 0

redaksi.co.id – Menjadi Tersangka, Nikita Mirzani Setop Main ke Kelab

Di tengah masalahnya dengan mantan suami, Nikita Mirzani kembali menelan kenyataan pahit. Dirinya telah ditetapkan sebagai tersangka kasus pengeroyokan terhadap asisten Julia Perez, Lucky. Padahal, baru-baru ini Nikita telah mencabut kasusnya dengan Jupe.

“Niki percayakan aja ke pihak kepolisian. Ikuti aja aturannya, nanti tinggal dilihat mana yang benar, mana yang salah,” kata Nikita Mirzani di Polres Metro Jakarta Selatan, Jumat (31/3/2017).

Ia pun merasa kasus ini memiliki hikmah di kehidupannya. Mulai sekarang, Nikita Mirzani berniat untuk berhenti joget di kelab.

“Hikmahnya ya disuruh hati-hati. Mungkin lebih setop ke kelab, jogetnya di rumah saja,” ceplosnya.

Pemain film Nenek Gayung itu juga menitipkan sebuah pesan kepada Lucky yang kini tak diketahui keberadaannya.

“Jangan ke kelab mulu, sudah ketemu bawa-bawa ke sini. Kan sesuai perjanjian, gara-gara dia (Lucky) Niki sama Jupe ribut karena Jupe belain dia. Dia share di akun Path, katanya Niki jadi tersangka, katanya dia senang. Ya enggak apa-apa, senang sebentar ya,” sindir Nikita Mirzani.

(red/ovi/riawan/NT)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!