Jelang Kemoterapi Terakhir, Jupe Harus Istirahat Total dan Tak Bisa Dijenguk

redaksi.co.id - Jelang Kemoterapi Terakhir, Jupe Harus Istirahat Total dan Tak Bisa Dijenguk Perjuangan pedangdut Julia Perez melawan kanker serviks stadium 4 yang dideritanya, belum berakhir....

73 0

redaksi.co.id – Jelang Kemoterapi Terakhir, Jupe Harus Istirahat Total dan Tak Bisa Dijenguk

Perjuangan pedangdut Julia Perez melawan kanker serviks stadium 4 yang dideritanya, belum berakhir. Julia Perez masih harus menjalankan kemoterapi terakhir.

Jelang tindakan medis tersebut, ruangan Julia Perez harus disterilkan. Jupe juga harus beristirahat penuh dan tidak dapat dijenguk.

“kondisi (Jupe) drop banget abis dikemo, jadi harus disteril, harus istirahat cukup. Nggak bisa ketemu orang, atau ngobrol. Saya cuma ketemu asistennya, mungkin setelah kemo (terapi) nanti diatur lagi,” kata penyanyi Angel Lelga usai menjenguk Jupe gedung A Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Senen, Jakarta Pusat, Kamis (1/4/2017).

Saat ini, Julia Perez memang tengah bersiap untuk menjalani kemoterapi terakhir. Oleh sebab itu ruangannya harus steril dan tak boleh sembarangan orang masuk.

Karena kondisi Jupe yang tak memungkinkan untuk menerima penjenguk, Angel memilih untuk menitip salam dan bantuan kepada asisten Jupe.

Ketika nantinya kondisi Jupe sudah membaik, Angel berniat untuk kembali menjenguk.

“Mungkin habis dikemo (terapi) pas dia sudah sehatan, dia udah bisa becanda, enak ngobrol kan, biar dia istirahat dulu deh. Sebetulnya dia welcome, cuma saya saja bilang (jenguknya) nanti saja deh, kasihan soalnya,” kata Angel.

(red/ris/ahyudianto/AW)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!