Cetak Banyak Gol, Syarat Sterling jadi Salah Satu Pemain Terbaik Dunia

redaksi.co.id - Cetak Banyak Gol, Syarat Sterling jadi Salah Satu Pemain Terbaik Dunia Raheem Sterling yakin bisa menjadi salah satu dari dua atau tiga pemain terbaik...

38 0

redaksi.co.id – Cetak Banyak Gol, Syarat Sterling jadi Salah Satu Pemain Terbaik Dunia

Raheem Sterling yakin bisa menjadi salah satu dari dua atau tiga pemain terbaik dunia dengan syarat sanggup mencetak banyak gol.

Raheem Sterling merupakan pemain yang tergolong muda karena baru berusia 22 tahun. Ia didatangkan Man City dari Liverpool pada 2015 dengan biaya transfer sebesar 44 juta pounds.

Pemain sayap bernomor punggung 7 ini dibeli City karena kematangan kualitas dan potensi masa depan cemerlang.

Selama empat musim di Liverpool, ia sanggup mencetak 23 gol di semua kompetisi. Itu jumlah yang tidak sedikitbagi pemain muda.

Terlebih dengan kecepatan dan kualitas teknik mumpuni membuatnya menjadi aset besar bagi The Citizens, julukan Man City.

Namun, Sterling yakin masih perlu meningkatkan kemasan golnya permusim. Sejauh musim 2016-2017 berjalan, ia baru mengoleksi 9 gol di semua kompetisi.

“Saya harus mencetak lebih banyak gol. Seharusnya sekarang saya sudah bisa mencetak 15-16 gol dan saya perlu meningkatkannya,” ucap Sterling seperti dilansir Guardian.

“Torehan banyak gol bisa membuat saya menjadi salah satu pemain dari dua atau tiga terbaik dunia. Saya perlu lebih konsisten,” kata dia.

. details the secrets of his season so far and how he can get even better

WHAT THE MEDIA SAYS

Sterling melewati enam pertandingan terakhir baik bersama Man City maupun timnas Inggris tanpa sanggup mencetak gol.

Gol terakhirnya tercipta saat The Citizens menang 5-3 atas AS Monaco di pentas Liga Champions 22 Februari 2017.

Man City akan melakoni pertandingan sulit pekan ini karena akan bertandang ke markas Arsenal di Emirates Stadium, Minggu (2/4/2017) waktu setempat.

(red/udhi/wi/nggoro/YDA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!