Afgan Batal Nonton Coldplay Demi Ahok

redaksi.co.id - Afgan Batal Nonton Coldplay Demi Ahok Terhitung sejak tanggal 17 Mei 2017, calon Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok resmi memiliki program...

61 0

redaksi.co.id – Afgan Batal Nonton Coldplay Demi Ahok

Terhitung sejak tanggal 17 Mei 2017, calon Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok resmi memiliki program talkshow bertajuk “Ahok Show”. Dalam acara tersebut, Ahok sendiri bertindak sebagai host yang kemudian menghadirkan bintang tamu yang berbeda.

Dalam episode terbaru, talkshow yang tayang di chanel YouTube ini menampilkan Maia Estianty serta Afgan sebagai bintang tamu. Lewat akun Instagram, Ahok pun mengutarakan rasa terima kasih kepada dua musikus tersebut karena bersedia hadir.

Bahkan, Afgan sampai rela tak jadi menonton pertunjukan konser dari band asal Inggris, Coldplay, di Singapura. “Terima kasih sudah datang @maiaestiantyreal dan @afgansyah.reza yang rela batalin nonton Coldplay buat jadi bintang tamu Ahok Show,” tulis Ahok di akun Instgaram Pribadinya, Sabtu (1/4/2017).

Terima kasih sudah jadi inspirasi jutaan anak muda Indonesia. Challenge seru dan obrolan tadi malam bisa anda tonton di bit.ly/youtubeahok. Jangan lupa nonton #AhokShow minggu depan dengan co-host dan bintang tamu yang lain. Terima kasih sudah jadi inspirasi jutaan anak muda Indonesia,” lanjutnya dalam unggahan yang sama.

Unggahan tersebut juga disertakan foto ketiganya yang berpose dua jari dengan memperlihatkan senyum semringah ke mata kamera. Keakraban Ahok, Maia Estianty serta Afgan Syahreza lantas disambut baik oleh para netizen.

Mantap. Terus berjuang pak @basukibtp. Kami selalu mendukungmu,” ujar pemilik akun @deni.fitriyanto. “Hanya bisa bilang…orang pintar dan baik akan berkumpul dgn sesamanya,” tutur @annie_jkt.

(red/ahyu/etyo/armawan/WSD)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!