All Indonesian Final Kembali Terjadi pada India Terbuka

redaksi.co.id - All Indonesian Final Kembali Terjadi pada India Terbuka Pasangan ganda putra nasional, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, berhasil memastikan tiket ke final India Terbuka...

77 0

redaksi.co.id – All Indonesian Final Kembali Terjadi pada India Terbuka

Pasangan ganda putra nasional, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, berhasil memastikan tiket ke final India Terbuka 2017.

Mereka lolos ke partai pamungkas setelah menundukkan duet asal Denmark, Mads Conrad-Petersen/Mads Pieler Kolding, 21-14, 18-21, 21-19, pada laga semifinal di Siri Fort Indoor Stadium, New Delhi, India, Sabtu (1/4/2017).

Dengan demikian, Marcus/Kevin akan berhadapan dengan rekan senegaranya, Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi, yang lolos ke final lebih awal berkat kemenangan atas Li Junhui/Liu Yuchen (China).

Foto: Pasangan ganda putra Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi melakukan tos setelah memenangi pertandingan melawan Dinuka Karunaratna/ Niluka Karunaratne (Sri Lanka) pada babak penyisihan Grup B Kejuaraan Asia Beregu 2017 di Nguyen Du Cultural Sport Club, Ho Chi Minh City, Vietnam, Rabu (15/2/2017). Angga/Ricky menang 21-6, 21-13. (BADMINTON INDONESIA)

Gim pertama sukses dikuasai oleh Marcus/Kevin. Sejak awal hingga akhir gim, perolehan poin mereka tak pernah terkejar oleh duo Mads.

Pasangan Denmark mulai menunjukkan perlawanan sengit saat gim kedua dimulai.

Sempat bergantian memimpin, gim kedua akhirnya didominasi oleh duo Mads pasca-interval. Mereka memaksa laga dilanjutkan ke gim ketiga.

Pada sesi ini, Marcus/Kevin mencoba bangkit. Pasangan berjulukan The Minions ini tak mau memberikan kesempatan kepada lawannya.

Dengan mengandalkan kecepatannya, Marcus/Kevin berhasil menang relatif mudah. Duo Mads yang sempat berjaya pada gim kedua, hanya sanggup menorehkan sembilan poin.

Marcus/Kevin akan berhadapan dengan Angga/Ricky pada Minggu (2/4/2017). Ini merupakan laga ulangan final India Terbuka 2016.

Tahun lalu, Marcus/Kevin keluar sebagai juara dengan kedudukan 21-17, 21-13.

Secara keseluruhan, kedua pasangan sudah tiga kali bertemu. Seluruhnya dimenangi oleh Marcus/Kevin.

Berita olah raga pertama di Indonesia yang menyajikan informasi sepak bola dan olah raga terkini. Juara

(red/ris/ahyudianto/AW)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!