Pulang Larut Malam, Nasya Marcella Dikejar Orang Tak Dikenal

redaksi.co.id - Pulang Larut Malam, Nasya Marcella Dikejar Orang Tak Dikenal Nasya Marcella saat ini tengah menjalani kesibukannya dengan berakting dalam sinetron Anak Langit besutan Sinemart....

53 0

redaksi.co.id – Pulang Larut Malam, Nasya Marcella Dikejar Orang Tak Dikenal

Nasya Marcella saat ini tengah menjalani kesibukannya dengan berakting dalam sinetron Anak Langit besutan Sinemart. Maka tak heran jika aktivitasnya itu membuatnya pulang hingga larut malam. Namun, belakangan ini Nasya menceritakan pengalamannya yang sangat mencekam sepulang dari syuting.

Kejadian tersebut diceritakan sendiri oleh Nasya Marcella melalui keterangan foto di Instagram @nasyamarcella. Sembari memajang posenya tengah duduk di sebuah rumah makan, Nasya membeberkan cerita yang membuat kita harus waspada ketika berkendara sendirian pada tengah malam.

Aku mau share sedikit soal kejadian tadi malem,” tulisnya, Sabtu (1/4/2017), mengawaliketerangan fotonya. Ia lalu melanjutkan, “Aku itu nggak pake driver, aku selalu nyetir sendiri kemana2. Paling di temenin sama asisten aku. Tadi malem baru break jam 00:30. Lokasi shooting di daerah ceger, jadi kalo aku pulang, aku harus lewatin tamini square. Persis di depan lampu merah di perempatan tamini, tiba2 aja ada 1 motor (2 orang) ngehalangin jalan aku.”

Semakin mencekam, Nasya meneruskan, “Penumpangnya tiba2 turun dan langsung gedor2 kaca mobil sambil teriak “TURUN!”. Seolah olah aku abs nabrak orang. Pas banget lampu merahnya udah hijau, aku langsung jalan ke arah tol. Ternyata aku masih diikutin padahal udah lumayan ngebut.”

Dan malahan ada 1 motor lg pengendaranya pake helm dan masker, ngebantuin mereka untuk ngejar aku. Mereka ngikutin di belakang sama depan aku. Aku masih bisa jalan (walaupun dihalangin terus) karena sebentar lg masuk tol. Tapi…. 1 motor yang tadi di depan itu ngikutin aku sampe masuk ke tol,” lanjutnya lagi.

Beruntung, Nasya masih memiliki peluang untuk keluar dari situasi mengerikan itu. “Habis aku bayar tol (pake GTO), orang itu nekad masuk tol dan udah siap di depan gerbang buat halangin aku. Entah gmn caranya motor masuk tol. Cuma 1 motor jadi aku bisa ambil jalan. Aku langsung ngebut pulang. Serem banget deh. Kalo ada kejadian kayak gitu mending jangan berhenti deh. Jalan terus aja… stay safe ,” ujarnya.

Pengalaman Nasya Marcella tersebut membuat warganet ikut merasakan kengerian dan kecemasannya. Mereka punbersyukur sang aktris bisa lolos dari keadaan tersebut. “Ya ampun Nas, untung kamu sigap nyetir.. take care kalo nyetir sendiri pulang malam..,” kata @adehartmann. “Hati2 nasya orang itu pasti ada lgi mngkin mrka tau bahwa nasya cmn brdua 2 lbih baik kalau pulang malam bawa supir aja biar tnng,” timpal @muhamadsujana10.

(red/hmad/yaiku/AS)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!