Tisu Toilet Siap Menyambut Higuain di Napoli

redaksi.co.id - Tisu Toilet Siap Menyambut Higuain di Napoli Bukan cuma cercaan yang bakal didapat striker Juventus, Gonzalo Higuain, saat bertandang ke markas Napoli pada lanjutan...

31 0

redaksi.co.id – Tisu Toilet Siap Menyambut Higuain di Napoli

Bukan cuma cercaan yang bakal didapat striker Juventus, Gonzalo Higuain, saat bertandang ke markas Napoli pada lanjutan Liga Italia 2016-2017, Minggu (2/4/2017). Sang bintang juga akan disambut dengan cara tak lazim.

Higuainjadi musuh nomor satu suporter Napoli gara-gara hengkang ke Juventus pada musim panas 2016. Penyerang berusia 29 tahun itu pergi dengan banderol 90 juta euro (Rp 1,2 triliun), nilai transfer tertinggi keempat di dunia.

Sebelum mendarat di Turin, Higuain adalah pujaan pendukung Napoli. Total 91 gol ia sumbang untuk tim yang berbasis di Naples itu selama tiga tahun sejak 2013.

Rasa sakit hati suporter Napoli terhadap Higuain ternyata belum pudar. Dalam rangka menyambut kembalinya Sang Judas ke Stadion San Paolo, sejumlah fans menjual gulungan tisu toilet edisi spesial.

Hal unik dari tisu tersebut adalah terpampang foto Higuain di bagian depan.

Persiapan penyambutan tak berhenti sampai di situ. Fans Napoli juga menjual foto Higuain yang sedang berada di dalam jamban.

Napoli v Juventus on Sunday. Napoli fans are ready to welcome Higuain with this customized toilet paper

Pelatih Napoli, Maurizio Sarri, sudah memperingatkan bahwa bakal tercipta ‘neraka’ saat Higuain balik ke Naples.

“Naples memiliki publik yang murah hati dan dia (Higuain) telah melakukan banyak hal buat kami. Akan ada saat-saat kemarahan dari publik yang merasa dikhianati,” kata Sarri.

Sudah dua kali Higuain berhadapan dengan Napoli pasca-pindah ke Juventus. Ia bikin gol dalam kedua partai tersebut dan semua dan berakhir dengan kemenangan buat Si Nyonya Tua.

(red/urista/urnamasari/NP)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!