Bali United Buru 2 Eks Pemain Liverpool

redaksi.co.id - Bali United Buru 2 Eks Pemain Liverpool Bali United siap mengikuti langkah Persib Bandung yang sudah meminang marquee player, Michael Essien dan Carlton Cole....

97 0

redaksi.co.id – Bali United Buru 2 Eks Pemain Liverpool

Bali United siap mengikuti langkah Persib Bandung yang sudah meminang marquee player, Michael Essien dan Carlton Cole. Pemilik Bali United, Pieter Tanuri sedang sudah melakukan pendekatan dengan dua pemain yang pernah bermain di Liga Inggris.

Pieter membeberkan, Bali United sudah melakukan penjajakan dengan mantan striker dan gelandang Liverpool, Robbie Keane serta Mohamed Sissoko. Kemungkinan, Bali United bakal merekrut salah satunya.

© Robbie Keane memulai karir sepak bola internasional pada tahun 1998. (Reuters/Clodagh Kilcoyne) Usai Cetak Gol, Robbie Keane Pensiun dari Timnas Republik Irlandia

“Soal marquee player kami sempat mengundang Robbie Keane dan Sissoko. Tapi, saya prioritaskan gelandang bertahan,” ucapnya di Lapangan Atang Sutrisna, Jakarta, Minggu (2/4/2017).

Namun, Pieter menegaskan, Bali United enggan terburu-buru mengontrak marquee player. Dia ingin melihat kemampuan tim usai melakukan uji coba melawan Persib, 8 April mendatang.

“Marquee player kami tunggu tanggal 8, kita lihat saat lawan Persib. Kalau saat lawan Persib kita tertinggal jauh, maka saya putuskan cepat datangkan marquee player. Apalagi penutupan pemain sampai tanggal 30 April,” ujar Pieter menjelaskan.

Sebelumnya, Bali United ditawarkan agen untuk merekrut Dimitar Berbatov dan Emanuel Adebayor. Namun, klub berjulukan Serdadu Tridatu itu menolak karena tidak sesuai kebutuhan tim.

(red/urista/urnamasari/NP)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!