Main dengan Aktor India, Glenn Alinskie Tertantang

redaksi.co.id - Main dengan Aktor India, Glenn Alinskie Tertantang Glenn Alinskie mengaku tertantang ketika dirinya harus berhadapan dengan pemeran India, Shivin dalam serial Cahaya Cinta 2....

32 0

redaksi.co.id – Main dengan Aktor India, Glenn Alinskie Tertantang

Glenn Alinskie mengaku tertantang ketika dirinya harus berhadapan dengan pemeran India, Shivin dalam serial Cahaya Cinta 2. Menurutnya, berperan dengan pemeran asing merupakan yang pertama kali baginya.

“Tentu sangat menantang. Belum pernah juga main dengan pemain luar. Pakai bahasa Inggris. Tertantang,” kata Glenn Alinskie di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (31/3).

Cahaya Cinta 2 adalah sekuel dari sinetron Cahaya Cinta. Masih dengan pemeran seperti Glenn Alinskie, Marghin Wiehern, Maudy Wilhelmina, dan Cut Keke. Menjadi beda karena dalam serial teranyar ini artis India, Shivin secara khusus menjadi pemain.

Glenn menambahkan bahwa cerita dalam serial ini sangat berkembang. Adanya penambahan karakter seperti Tristan yang diperankan oleh Shivin dan juga tokoh kembar Ashanti dan Aisah yang diperankan oleh Marghin.

“Cerita diperkuat lagi. Sebagai pemain sangat antusias dengan perkembangan cerita. Akan ada yang sangat beda dan unik. Dari kemarin yang konfliknya berat banget, akan dibikin lebih heboh lagi. Antusias banget,” ucap Glenn.

Pendapat Glenn Alinskie pun diamini oleh Monica Desideria selaku GM Marketing Communication ANTV. “Serial pertamanya mendapatkan respon positif dari pemirsa. Makanya kami kembali dengan cerita yang lebih baik dan kuat. Ditambah lagi dengan kehadiran Shivin,” ujar Monica.

(red/ovi/riawan/NT)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!