Ibnu Jamil Cerai, Manajer: Selama Ini Aman Damai

redaksi.co.id - Ibnu Jamil Cerai, Manajer: Selama Ini Aman Damai Kabar cerai yang datang dari rumah tangga Ibnu Jamil mengagetkan banyak orang. Selama ini pernikahan Ibnu...

50 0

redaksi.co.id – Ibnu Jamil Cerai, Manajer: Selama Ini Aman Damai

Kabar cerai yang datang dari rumah tangga Ibnu Jamil mengagetkan banyak orang. Selama ini pernikahan Ibnu Jamil dengan Ade Maya tak pernah tersentuh gosip. Namun, ternyata selayaknya api dalam sekam.

Ada permasalahan yang tak bisa diselesaikan dalam rumah tangga mereka sehingga Ade Maya memilih untuk melayangkan gugatan cerai kepada Ibnu Jamil di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 8 Maret lalu.

Dikonfirmasi kepada manajer Ibnu Jamil, Dianita, terkait kabar cerai tersebut, ia mengaku tidak tahu. “Gak tahu mas. Ibnu belum cerita. Tunggu aja nanti Ibnu ngomong ya,” kata Dianita saat dihubungi wartawan, baru-baru ini.

Sama seperti masyarakat lainnya yang merasa rumah tangga Ibnu Jamil tak pernah terlibat masalah atau gosip miring, sang manajer pun merasa pernikahan Ibnu Jamil dan Ade Maya baik-baik saja.

Juga ketika disinggung tentang sidang pertama yang sudah dilakukan pada Kamis, 30 Maret 2017 kemarin, sang manajer tidak tahu. Ia mengaku tak pernah mengurusi perihal pribadi artis yang dimanajerinya.

“Gak ada (masalah) mas. Aman dan damai (rumah tangganya). Aku malah belum tahu lho, nanti kalau memang waktunya pas kita pasti ngomong,” ujar Dianita.

Ditambahkan oleh Dian, sampai saat ini Ibnu Jamil masih serumah dengan Ade Maya. Rencananya Ibnu akan memberikan konfirmasi namun menunggu waktu yang tepat. “Masih (serumah) mas. Nanti Ibnu cerita ke semua ya. Karena aku pribadi juga gak tahu urusan pribadi Ibnu,” tukas Dian.

(red/udianto/R)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!