MotoGP: Stoner Jadi Penyebab Kegagalan Lorenzo

redaksi.co.id - MotoGP: Stoner Jadi Penyebab Kegagalan Lorenzo Jorge Lorenzo membeberkan penyebab kegagalannya beradaptasi dengan motor Desmocedici GP17. Lorenzo mengaku lamban mengenal mesin kuda besi Ducati...

297 0

redaksi.co.id – MotoGP: Stoner Jadi Penyebab Kegagalan Lorenzo

Jorge Lorenzo membeberkan penyebab kegagalannya beradaptasi dengan motor Desmocedici GP17. Lorenzo mengaku lamban mengenal mesin kuda besi Ducati lantaran belum mampu mengiming-imingi Casey Stoner untuk menjadi mentornya di MotoGP.

Maksud dari pernyataan Lorenzo karena Stoner adalah salah satu pembalapMotoGP yang mampu menaklukan motor tim Pabrikan Italia. Selain itu, keberadaan Kuri-Kuri Boy bisa sangat membantu memberikan kontribusi terkait informasi mesin yang akan digunakannya pada musim ini.

Maklum saja jika Lorenzo begitu memimpikan bisa bekerja sama dengan juara dunia dua kali di kelas elite. Pasalnya dia merupakan pembalap pengembang Desmocedici, sehingga setiap informasi yang diucapkannya akan sangat bermanfaat.

“Tentu akan lebih baik jika Stoner memberikan saya saran soal teknik balapan, karena dia satu-satunya yang mampu memenangi gelar juara dunia dengan motor ini,” ujar Lorenzo seperti dikutip dari Tuttomotori Senin (3/4/2017).

“Dia masih pembalap yang fenomenal. Sangat mengecewakan tak mampu menyakinkan dia untuk mengikuti saya di seluruh seri MotoGP musim ini,” sesal pembalap yang dikenal dengan julukan X-Fuera.

(David Permana)

(red/endarmono/l/idarto/HAS)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!