Hadapi Jadwal Penting, Barcelona Kehilangan Rafinha

redaksi.co.id - Hadapi Jadwal Penting, Barcelona Kehilangan Rafinha Gelandang Barcelona, Rafinha, sepertinya bakal melewatkan laga perempat final Liga Champions melawan Juventus akibat cedera meniskus lutut kanan...

54 0

redaksi.co.id – Hadapi Jadwal Penting, Barcelona Kehilangan Rafinha

Gelandang Barcelona, Rafinha, sepertinya bakal melewatkan laga perempat final Liga Champions melawan Juventus akibat cedera meniskus lutut kanan saat berhadapan dengan Granada, Minggu.Pemain asal Brasil itu harus diganti pada menit ke-17 saat Barca menang 4-1 di Nuevo Los Carmenes.Rafinha mengalami cedera meniskus bagian dalam pada lutut kanannya. Dia akan menjalani tes lebih lanjut untuk mengetahui seberapa parah cederanya, kata Barcelona dalam sebuah pernyataan yang dilansir AFP, Senin.”Sepertinya tak terlalu serius, tapi itu akan membuat dia harus absen selama beberapa pekan ke depan, tambah bos Barcelona, Luis Enrique. “Ketidakhadirannya akan sangat terasa.”

Rafinha menjadi pemain inti dalam formasi 3-4-3 yang diterapkan Enrique menyusul kekalahan 4-0 dari Paris Saint-Germain di leg pertama Liga Champions saat babak 16 besar.Barcelona juga berhadapan dengan jadwal padat di bulan ini. Setelah menghadapi Juventus pada 11 dan 19 April, mereka akan bertandang ke markas Real Madrid dalam laga El Clasico pada pekan ketiga bulan April.

(red/ris/ahyudianto/AW)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!