Rhoma Irama Mengaku Kecolongan Beli Apartemen Untuk Ridho Rhoma

redaksi.co.id - Rhoma Irama Mengaku Kecolongan Beli Apartemen Untuk Ridho Rhoma Sebagai seorang ayah, Rhoma Irama mengaku sangat menyesal dengan kejadian yang menimpa buah hatinya Ridho...

104 0

redaksi.co.id – Rhoma Irama Mengaku Kecolongan Beli Apartemen Untuk Ridho Rhoma

Sebagai seorang ayah, Rhoma Irama mengaku sangat menyesal dengan kejadian yang menimpa buah hatinya Ridho Rhoma. Kesalahan yang diakui Rhoma sampai sang anak menggunakan narkoba adalah membelikan satu unit apartemen.

Menurut Raja Dangdut, akibat dari apartemen tersebut Ridho mulai mengenal dunia narkoba. Apalagi Ridho kata Rhoma tidak mendapat pengawasan ketat dari orangtuanya.

“Saya kecolongan hanya satu, saya izinkan beli apartemen dan tinggal apartemen,” ujar Rhoma di Tabligh Akbar, jalan Kamboja Raya, RT 007/05, Kota Bambu Utara – Jakarta Barat, Minggu (2/4/2017).

Rhoma pun mengakui kehidupan sosial apartemen sangat kurang dibandingkan tinggal di kampung. Interaksi antar warga menurut Rhoma kurang.

“Apartemen sangat privat, lain di kampung begini,” ungkap Rhoma.

Rhoma menambahkan sejak Ridho tinggal di apartemen, kehidupannya menjadi tertutup. Bahkan tetangga yang berada di satu wilayah tidak bisa saling tahu.

“Orang tinggal aparrtemen serba tertutup. Kita enggak tahu apa yang dikerjakan tetangga kita,” papar Rhoma.

(red/ngga/eksa/AR)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!