Sajad Ukra Bantah Tak Pernah Nafkahi Nikita Mirzani

redaksi.co.id - Sajad Ukra Bantah Tak Pernah Nafkahi Nikita Mirzani Untuk pertama kalinya Sajad Ukra berbicara di depan media. Bule yang menetap di Singapura itu merasa...

36 0

redaksi.co.id – Sajad Ukra Bantah Tak Pernah Nafkahi Nikita Mirzani

Untuk pertama kalinya Sajad Ukra berbicara di depan media. Bule yang menetap di Singapura itu merasa heran dengan pernyataan mantan istrinya, Nikita Mirzani yang mengaku tak pernah dinafkahi Sajad Ukra.

Ia pun mengungkap alasan mengapa tak lagi memberikan uang selepas Nikita Mirzani bebas dari penjara pada 2015 lalu.

“Ketika keluar dari penjara April 2015, dia kontak saya dan minta uang. Saya bilang bisa ketemu dia besok atau kapanpun, saya akan berikan uang tunai dengan pengacara saya sebagai saksinya. Dan tolong bawa anak saya karena saya ingin bertemu,” kata Sajad Ukra di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Minggu (2/4/2017).

Namun saat itu Sajad Ukra justru mendapat jawaban tak mengenakkan. Kata Sajad, Nikita Mirzani tak mau menemuinya dan meminta uang tersebut ditransfer. Hal itu membuat Sajad kecewa.

“Dia balas ‘Tidak, saya tidak mau ketemu dan tolong transfer saja uangnya’. Nah, kenapa saya enggak mau transfer, karena berdasarkan putusan pengadilan dia bilang ke pengadilan kalau saya tidak memberi nafkah,” ujar Sajad Ukra.

“Padahal pengadilan lihat bukti saya berikan nafkah sejak menikah hingga bercerai,” tegasnya sambil menunjukkan bukti transfer uang nafkah untuk Nikita Mirzani. (Ras)

(red/udianto/R)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!