Istri Pasha Ingin Lahirkan Anak di Hari Kartini

redaksi.co.id - Istri Pasha Ingin Lahirkan Anak di Hari Kartini Tinggal menghitung hari bagi Adelia Wilhelmina untuk bertemu dengan buah hati keempatnya dari Pasha Ungu. Menurut...

51 0

redaksi.co.id – Istri Pasha Ingin Lahirkan Anak di Hari Kartini

Tinggal menghitung hari bagi Adelia Wilhelmina untuk bertemu dengan buah hati keempatnya dari Pasha Ungu. Menurut perhitungan medis, Adel akan melahirkan sekitar 3 minggu lagi. Ia pun berharap bisa melahirkan di tanggal 21 April.

“Sudah sebentar lagi, tinggal tiga minggu lagi. Insya Allah pinginnya sih lahir di tanggal 21 April pas hari Kartini cuma enggak tahu ke depannya kayak gimana,” kata Adel di kawasan Cibubur, baru-baru ini.

Adel sendiri tak begitu takut menghadapi proses melahirkan nanti. Pengalamannya selama 3 kali ini membuatnya merasa santai. “Persiapannya sudah ada, sudah lengkap semuanya. Terus ya tinggal nunggu saja,” tuturnya.

Menurut Adel, kehamilannya ini dirasa spesial karena jenis kelamin anaknya adalah seorang perempuan. Seperti diketahui, ketiga anak Adelia dan Pasha sebelumnya berjenis kelamin laki-laki semuanya.

“Alhamdulillah sih kemarin pas diperiksa bayinya perempuan. Karena Adel kan tiga-tiganya laki-laki, dan kayaknya spesial,” ucap Adel.

Untuk anak keempat ini, istri Pasaha Ungu berencana melakukan proses lahiran secara caesar di Jakarta. “Kayaknya di sini karena kan Adel sudah mau proses caesar yang ke empat, jadinya akan lahiran dengan dokter yang sama dengan sebelum-sebelumnya,” tukas Adelia Wilhelmina.

(red/udhi/wi/nggoro/YDA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!