Atalarik Syach Bantah Halangi Tsania Marwa Bertemu Anak

redaksi.co.id - Atalarik Syach Bantah Halangi Tsania Marwa Bertemu Anak Lewat media sosial, Tsania Marwa mengungkapkan kegalauan hatiterkait keretakan hubungannya dengan Atalarik Syach.Tsania Marwa mengungkapkan barang-barang...

55 0

redaksi.co.id – Atalarik Syach Bantah Halangi Tsania Marwa Bertemu Anak

Lewat media sosial, Tsania Marwa mengungkapkan kegalauan hatiterkait keretakan hubungannya dengan Atalarik Syach.

Tsania Marwa mengungkapkan barang-barang pribadinya dimasukkan ke kantung plastik sampah oleh Atalarik Syach. Pemain sinetron Putri yang Ditukar itu juga mengaku dihalangi untuk bertemu dengan kedua buah hatinya, Syarif Muhammad Fajri dan Aisyah Shabira.

Junaidi, kuasa hukum Atalarik Syach, membantah pengakuan Tsania Marwa. “Rumah pintunya terbuka kok. (Anak-anak) ada dirumah dengan pendidikan dan pengasuhan yang baik kok. Nggak masalah lah. Masalahnya ibunya nggak mau pulang,” ungkapnya, saat dihubungi wartawan, Senin (3/4).

Dijelaskan Junaidi lebih lanjut, saat Tsania Marwa keluar dari rumah tiga pekan lalu Atalarik Syach sempat berusaha untuk meminta sang istri pulang. Namun ajakannya selalu ditolak.

“Ditelepon berkali-kali disuruh pulang nggak mau. Bilangnya masih betah di rumah orangtua. Tiba-tiba minta cerai,” pungkasnya.

Tsania Marwa mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama (PA) Cibinong, Jawa Barat, pada 14 Maret 2017. Sidang perdana rencananya digelar Selasa (4/4) besok.

(ari/ari)

(red/ahyu/etyo/armawan/WSD)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!