Enrique Ingin Neymar Cetak 1000 Gol untuk Barcelona

redaksi.co.id - Enrique Ingin Neymar Cetak 1000 Gol untuk Barcelona Barcelona memperlihatkan performa sangat menawan meski tampil tanpa Lionel Messi pada laga meawan Granada, Senin (3/4)....

30 0

redaksi.co.id – Enrique Ingin Neymar Cetak 1000 Gol untuk Barcelona

Barcelona memperlihatkan performa sangat menawan meski tampil tanpa Lionel Messi pada laga meawan Granada, Senin (3/4). Pada laga tersebut El Barca memperlihatkan performa yang menawan dan menang dengan skor 4-1.

Salah satu pemain yang mencolok pada laga ini adalah Neymar. Sang pemain mampu mempertahankan performa apik sepanjang 2017 dan mencetak satu gol pada laga ini.

Satu gol yang begitu spesial karena merupakan gol ke-100 Neymar bersama Barcelona. Tak ayal, pelatih Luis Enrique pun angkat bicara soal ini.

© Aitor Alcalde/GettyImages Granada CF v FC Barcelona – La Liga

“Neymar mencetak gol ke-100 bersama tim? Sebuah angka krusial dari seorang pemain yang mengagumkan. Neymar adalah salah satu pemain yang paling bisa memberi perbedaan di dunia saat ini,” ujarnya setelah laga.

“Transfernya ke Barcelona adalah salah satu kunci kesuksesan klub di era modern. Saya berharap dia bisa mencetak 900 gol selanjutnya untuk tim ini sehingga kita semua terus bisa menikmati permainan Neymar,” tambah dia.

Luis Enrique: “Neymar’s stats are those of a beast. He was right to come to Bara. I hope he scores 900 more goals” pic.twitter.com/H7q4sNxKep

Enrique memastikan bahwa Barcelona memperlihatkan performa yang begitu memikat menghadapi Granada. Sebuah bukti kualitas sebuah tim berkelas.

“Hasil ini adalah bukti akan performa apik kami selama 90 menit. Saya sangat bahagia karena setelah jeda internasional membela timnas, respons para pemain di tim menjadi sangat baik,” pungkas dia.

Kini Barcelona masih berusaha memburu Real Madrid di puncak klasemen. Blaugrana masih berada di posisi kedua klasemen, berjarak dua poin saja dari El Real di posisi puncak.

(red/ovi/riawan/NT)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!