Guus Hiddink Akui Tolak Leicester City

redaksi.co.id - Guus Hiddink Akui Tolak Leicester City Hiddink menyebut Leicester pernah mendekatinya setelah juara bertahan Liga Primer Inggris itu memecat Claudio Ranieri.OLEH ADHE MAKAYASA Ikuti...

50 0

redaksi.co.id – Guus Hiddink Akui Tolak Leicester City

Hiddink menyebut Leicester pernah mendekatinya setelah juara bertahan Liga Primer Inggris itu memecat Claudio Ranieri.

OLEH ADHE MAKAYASA Ikuti di twitter

Mantan manajer Chelsea dan timnas Belanda, Guus Hiddink, mengaku menolak pendekatan yang dilakukan Leicester City tak lama setelah mereka memecatClaudio Ranieri.

Seperti diketahui, Ranieri dipecat kubu The Foxes menyusul rentetan hasil buruk, dan sampai saat ini mereka belum memiliki pengganti namun sudah menunjuk Craig Shakespeare sebagai manajer interim sampai akhir musim, dan keputusan itu dinilai tepat oleh Hiddink.

Kepada Sunday Times, Hiddink mengatakan: Sebenarnya, saya tidak berbicara langsung dengan Leicester City. Namun kalian tahu alur dari ini. Mereka memikirkanmu..

Mereka tidak bicara secara langsung, namun tidak langsung. Namun saya katakan tidak. Jika Anda memutuskan untuk memecat Ranieri, mengapa Anda tidak menyerahkan jabatan tersebut kepada sosok nomor dua?

Shakespeare tahu klub tersebut, tahu pemainnya. ‘Mengapa Anda tidak menunjuknya? Anda akan lihat apa yang terjadi,’ saya tekankan begitu. Untungnya saya benar.

Liverpool [yang menjadi laga pertama Shakespeare] tidak tahu apa yang bakal menerjang mereka. Dalam waktu 20 menit, 2-0. Dan lima hari kemudian Leicester menang di markas Hull [City]. Permasalahan degradasi langsung tuntas dalam lima hari itu.

(red//ur/sikin/MNA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!