Pesan Susy Susanti untuk Angga/Ricky

redaksi.co.id - Pesan Susy Susanti untuk Angga/Ricky Dua ganda putra Indonesia mampu melaju ke final India Open Super Series 2017 dan Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon...

59 0

redaksi.co.id – Pesan Susy Susanti untuk Angga/Ricky

Dua ganda putra Indonesia mampu melaju ke final India Open Super Series 2017 dan Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon keluar jadi pemenang. Meski Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi tak mampu mengalahkan Kevin/Marcus di final, keduanya terbukti mempertahan kan peformanya.

Melihat peforma Angga/Ricky, Pelatnas Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI) menempatkan harapan keduanya untuk menjadi andalan ganda putra selain Kevin/Marcus. “Untuk Angga/Ricky mereka harus belajar lagi mengatur strategi,” kata Kepala Bidang Pembinaan dan Prestasi PBSI, Susy Susanti kepada Republika.co.id, Senin (3/4).

Susy mengatakan dengan peforma yang ditunjukkan oleh Angga/Ricky sangat memperlihatkan penampilan yang juga baik. Evaluasi tersebut, lanjut Susy, diperlukan Angga/Ricky untuk menghadapi setiap lawannya.

Tak hanya itu, Susy juga mengingatkan untuk keduanya terus memperhatikan teknik yang digunakan saat bertanding. “Latihan lebih giat lagi untuk mematangkan setiap pukulan, itu harus ditingkatkan Angga/Ricky,” jelas Susy.

Dia berharap, Angga/Ricky harus bisa menjadi tumpuan ganda putra lainya setelah Kevin/Marcus bisa menunjukkan prestasinya. Susy meminta Angga/Ricky lebih semangat dan meningkatkan lagi keberaniaan di lapangan.

Angga/Ricky kalah dari Kevin/Marcus dalam final India Open SS 2017 dengan skor 21-11 dan 21-15. Keduanya juga sama-sama berhadapan pada India Open SS 2016 dengan skor akhir pertandingan 21-17 dan 21-13.

(red/ijayanto/W)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!