Hadapi Perceraian, Istri Aming Unggah Foto Saat Masih Berjenggot

redaksi.co.id - Hadapi Perceraian, Istri Aming Unggah Foto Saat Masih Berjenggot Evelyn Nada Anjani seperti tersambar petir ketika Amingmendaftarkan perceraian ke pengadilan agama, awal bulan Maret...

49 0

redaksi.co.id – Hadapi Perceraian, Istri Aming Unggah Foto Saat Masih Berjenggot

Evelyn Nada Anjani seperti tersambar petir ketika Amingmendaftarkan perceraian ke pengadilan agama, awal bulan Maret 2017 lalu. Tidak pernah terbayang di benak Evelyn, biduk rumah tangga yang baru dibangun selama sembilan bulan itu terancam berakhir.

Di tengah kesedihan yang tengah ia rasakan, Evelyn pun mencoba menghibur dirinya sendiri dengan mengulas memori masa lalu. Seperti yang diperlihatkannya lewat Instagram pribadinya baru-baru ini.

© Disediakan oleh PT Kreatif Media Karya Penampilan istri Aming, Evelyn, ketika masih tomboi [foto: instagram/ev0124]

Istri Aming itu mengunggah beberapa foto ketika dirinya masih berpenampilan tomboi. Evelyn Nada Anjani terlihat seperti seorang pria dengan jenggot dan potongan rambut super pendek.

Yg bisa mengalahkan diri kita adalah diri kita sendiri #fotolama” tulisnya di keterangan foto. Caption tersebut seolah menggambarkan perasaan bahagia Evelyn yang perlahan mulai mengubah penampilannya.

Ya, sejak menikah dengan Aming, Evelyn tak henti menuai pujian lantaran semakin hari kian terlihat feminin. “Suatu kebanggaan adalah, saya yg skrng krna dari lubuk hati saya,” ungkapnya.

© Disediakan oleh PT Kreatif Media Karya Evelyn Nada Anjani, istri Aming. (Instagram – @ev0124)

Penampilannya memang semakin feminin, namun ada satu yang tak bisa berubah dari Evelyn yakni suaranya yang sudah terlanjur nge-bass. Meski masih ada yang memandangnya sebelah mata, istri Amingitu tidak menyesali apa yang sudah terjadi pada dirinya.

Evelyn justru menganggap perubahan suaranya ini sebagai karakteristik yang membedakannya dengan wanita lain.

Suara saya memang berbeda dari wanita lain. tp itulah yg saya tanggung skrng dari apa yg pernah ada di masalalu saya.

bnyk yg salah paham krna suara saya. tp saya tidak pernah mau menanggap kalau itu adalah kekurangan saya. ini adalah karakter saya yg hnya ada di dalam diri saya,” ujar Evelyn.

Terbukti, sejak rumah tangganya dengan Aming dilanda prahara, Evelyn mencoba melarikan diri dengan bernyanyi. Tidak peduli apa kata orang tentang suaranya, bernyanyi telah menjadi hobinya sejak dulu.

Saya menyanyi hanya menghibur diri,dan tidk gila pujian sama sekali. malah saya mungkin lebih bnyk di hujat,jd saya ga perduli sama sekali apa kata orang….perempuan suara rendah bukan berarti tidak boleh mengexpresikan diri loh,” ungkap istri Amingitu.

(red/usland/argarito/RM)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!