Tak Diizinkan Bertemu Anak, Begini Kondisi Tsania Marwa

redaksi.co.id - Tak Diizinkan Bertemu Anak, Begini Kondisi Tsania Marwa Rumah tangga Atalarik Syach dan Tsania Marwa di ujung tanduk. Tsania melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan...

39 0

redaksi.co.id – Tak Diizinkan Bertemu Anak, Begini Kondisi Tsania Marwa

Rumah tangga Atalarik Syach dan Tsania Marwa di ujung tanduk. Tsania melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Cibinong, Kabupaten Bogor pada 14 Maret 2017 lalu.

Kini, Atalarik Syach dan Tsania Marwa pun berpisah rumah. Sementara kedua anak mereka, Syarief dan Shabira, ikut dengan Atalarik.

Melalui akun Instagram, Tsania Marwa pun mengungkapkan bahwa dirinya tak diizinkan bertemu dengan kedua buah hatinya. Tentu saja itu membuatnya sedih.

Tsania Marwa pun mengungkapkan kerinduannya pada buah hatinya di akun Instagramnya. Ia pun mengaku sebagai seorang ibu yang jauh dari sempurna. Namun baginya Syarief yang berusia empat tahun adalah pahlawan juga bodyguard-nya.

Tsania Marwa pun mengunggah kolase foto saat anak laki-lakinya dengan berbagai pose. “Syarief, ini Umi mu yang sangat jauh dari kesempurnaan, tapi Umi harap syarief percaya dan yakin kalau YOU ARE MY HEARTBEAT! You are my LIFE, my PRIDE, my JOY! I am so sorry My boy, I really am! You are my strength, and I hope you will be as strong as your Umi to face everything, and I know you are Syarief, I still remember the first time I saw your little baby face and I knew it from the first second that you will be my BESTFRIEND, my HERO, my BODYGUARD, and my PRINCE!” tulis Tsania Marwa sebagai keterangan foto

Pada unggahan lain, Tsania juga memerlihatkan kedua buah hatinya saat bayi. “Syarief & Shabira,” lanjut Tsania Marwa.

Atalarik Syah dan Tsania Marwa menikah pada 10 Februari 2012. Pernikahan beda usia 18 tahun itu terjadi setelah keduanya terlibat cinta lokasi dalam sebuah produksi sinetron.

Isu keretakan rumah tangga Atalarik Syah dan Tsania Marwa pertama kali terendus melalui media sosial. Tsania Marwa kedapatan menghapus semua foto momen kebersamaan dengan Atalarik.

(red//ur/sikin/MNA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!