Ahmad Dhani Batal Lapokan Sejumlah Media Online

redaksi.co.id - Ahmad Dhani Batal Lapokan Sejumlah Media Online Musisi Ahmad Dhani membatalkan rencananya untuk melaporkan sejumlah media online yang dinilai membuat fitnah terkait pemberitaan pemecatan...

73 0

redaksi.co.id – Ahmad Dhani Batal Lapokan Sejumlah Media Online

Musisi Ahmad Dhani membatalkan rencananya untuk melaporkan sejumlah media online yang dinilai membuat fitnah terkait pemberitaan pemecatan dirinya dari rumah karaoke Masterpiece.

Sedianya, Dhani akan melaporkan hal tersebut pada hari ini di Polda Metro Jaya, Jakarta Pusat, Senin (3/4). N amun Dhani mengkonfirmasi melalui pesan singkat bahwa pelaporan urung dilaksanakan hari ini.

“Hari ini tidak jadi,” singkat pernyataan Dhani kepada awak media. Rencananya, Dhani akan melaporkan daftar media-media tersebut besok, Selasa (4/4) sekitar pukul 14.00 WIB.

Belum diketahui pula alasan Dhani membatalkan pelaporan kasus ini dan menundanya esok hari. Seperti diketahui Ahmad Dhani berniat untuk melaporkan beberapa media online, karena telah menulis berita palsu.

Dan fitnah dengan menyebutnya telah dipecat dari rumah karaoke Masterpiece. Beberapa waktu lalu, banyak media yang memberitakan bahwa Dhani bukan pemilik Masterpiece cabang Sarinah, Thamrin, Jakarta Pusat.

Dalam pemberitaan tersebut banyak media juga menyebutkan bahwa pentolan Dewa 19 itu hanya menjadi brand ambassador dan bukan pemilik rumah karaoke tersebut. (mg5/JPNN)

(red/andhi/urhartanto/SN)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!