Diduga Hina Ulama, Inul Dilaporkan Jamaah Majelis Taklim ke Polda

redaksi.co.id - Diduga Hina Ulama, Inul Dilaporkan Jamaah Majelis Taklim ke Polda Sejumlah jemaah majelis taklim Al Jannah, Jakarta Selatan, bersama Ketua Umum Pengusaha Indonesia Sam...

50 0

redaksi.co.id – Diduga Hina Ulama, Inul Dilaporkan Jamaah Majelis Taklim ke Polda

Sejumlah jemaah majelis taklim Al Jannah, Jakarta Selatan, bersama Ketua Umum Pengusaha Indonesia Sam Aliano melaporkan pedangdut Inul Daratista atas tuduhan penghinaan terhadap ulama ke Kepolisian Daerah Metro Jaya, Senin.

Pernyataan Inul dalam instagram itu tidak baik dan tidak etis, kata Sam di hadapan wartawan sambil menunjukkan beberapa barang bukti, terutama berupa foto cuitan Inul di media sosial, Senin, 3 April 2017. Sam dan jemaah Al Jannah meminta Inul segera mengklarifikasi tentang pernyataanmya di media sosial beberapa waktu lalu.

Bila tidak memberi penjelasan maka dia melanggar hukum. Kami harap polda segera selidiki kasua ini dan menghukum sesuai dengan undang-undang yang berlaku, ujar Sam.Ketua Majelis Taklim Al Jannah, Yana, menyayangkan pernyaan Inul yang dianggap melecehkan pemuka agama Islam tersebut. Padahal dia juga (orang) Islam tapi menghina ulama. Seharusnya tidak seperti itu. Jadi kami mohon tolong ditindaklanjuti, karena ini sudah menyangkut agama, ujar Yana.

Sebelumnya, Inul Daratista mendapat cibiran di media sosial tak lama setelah mengunggah foto dirinya bersama Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok dalam acara D’Academy Indosiar, Sabtu, 25 Maret 2017.

CAESAR AKBAR | ALI ANWAR

(red/ijayanto/W)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!