Lorenzo Ajak Vinales Keliling Museum Juara Dunia

redaksi.co.id - Lorenzo Ajak Vinales Keliling Museum Juara Dunia Karier pembalap Jorge Lorenzo di MotoGP memang sudah tak diragukan lagi. Pembalap asal Spanyol ini adalah pemegang...

47 0

redaksi.co.id – Lorenzo Ajak Vinales Keliling Museum Juara Dunia

Karier pembalap Jorge Lorenzo di MotoGP memang sudah tak diragukan lagi. Pembalap asal Spanyol ini adalah pemegang predikat 3 kali juara dunia MotoGP.

Hali ini yang mungkin membuat Lorenzo perlu mendirikan museum juara dunia MotoGP. Tempat ini menjadi titik pertemuan para penggemar dan para pembalap.

Tapi, bukan hanya para penggemar saja yang kerap mengunjungi museumnya itu. Sang juara MotoGP Qatar, Maverick Vinalea, juga sempat mengujungi museum yang fenomenal itu.

Kunjungan Vinales ini terlihat dalam akun pribadi instagram Lorenzo. Dia terlihat sedang menjelaskan salah satu koleksi musem yang ia punya .

“Saya senang menunjukkan musem @worldchampions99 ke @maverickvinal25!” tulisnya di Instagram.

Tak hanya keliling tur museum, Lorenzo juga Vinales bertanding simulasi balap F1 lengkap dengan teknologi virtual reality yang terdapat di museumnya.

Pada foto yang diunggah pada akun instagramnya tersebut, Lorenzo menduduki peringkat pertama jauh mengungguli Maverick Vinales yang hanya berada di poisi ke-5.

Kunjungan tersebut kemudian berakhir dengan acara makan malam bersama Lorenzo, Vinales dan kawan-kawan mereka. (Refaldo Putratama)

(red/ovi/riawan/NT)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!