Arsenal Lupa Melakukan Selebrasi Saat Mencetak Gol

redaksi.co.id - Arsenal Lupa Melakukan Selebrasi Saat Mencetak Gol Arsenal berhasil menahan imbang Manchester City dalam laga yang cukup penting di Emirates Stadium, Minggu (2/4). Mereka...

41 0

redaksi.co.id – Arsenal Lupa Melakukan Selebrasi Saat Mencetak Gol

Arsenal berhasil menahan imbang Manchester City dalam laga yang cukup penting di Emirates Stadium, Minggu (2/4). Mereka bermain 2-2 melawan tim asuhan Pep Guardiola tersebut.

Salah satu eks pemain Arsenal, Thierry Henry pun mengomentari laga tersebut khususnya setelah Arsenal mencetak gol. Ia menyebut The Gunners lupa caranya merayakan selebrasi setelah mencetak gol.

Henry menyoroti sikap para pemain Arsenal setelah gol Theo Walcott dan Skhodran Mustafi. Para pemain terlihat terlalu serius dan canggung dalam merayakan golnya. Henry pun menilai ini tidak lain adalah akibat dari tekanan yang terus menghampiri para pemain asuhan Arsene Wenger tersebut.

“Saya melihat reaksi yang aneh setelah gol Walcott, begitu pula dengan gol kedua,” ujar Henry seperti dilansirGoal.

‘Weird!’ – Arsenal legend Thierry Henry claims players “forgot to celebrate” goals against Man City https://t.co/fdOHxo3o4npic.twitter.com/bJEQPaLGpV

“Reaksi mereka untuk gol-gol itu tak bagus. Mereka bahkan tak melompat kepadanya secara benar, namun mereka beruntung dapat melakukan comeback.”

“Mereka menerima banyak tekanan belakangan ini dan mereka terlihat lupa seketika untuk melakukan selebrasi setelah mencetak gol.”

Hasil imbang ini membuat Arsenal tetap berada di posisi enam klasemen sementara Premier League 2016/17 dengan poin 51. Mereka tertinggal tujuh poin dari Manchester City di posisi empat, namun masih memiliki satu laga di tangan.

(red/ramanta/utra/amungkas/BPP)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!