Inter Tersandung di Kandang

redaksi.co.id - Inter Tersandung di Kandang Ambisi Inter Milan untuk finis di zona Liga Champions semakin sulit. Nerazzurri yang butuh kemenangan justru harus mengakui keunggulan Sampdoria...

58 0

redaksi.co.id – Inter Tersandung di Kandang

Ambisi Inter Milan untuk finis di zona Liga Champions semakin sulit. Nerazzurri yang butuh kemenangan justru harus mengakui keunggulan Sampdoria 1-2 pada laga lanjutan Serie A di Giuseppe Meazza, Selasa (4/4) dini hari WIB.

Inter masih terpaku di peringkat enam dengan nilai 55. Tim asuhan Stefano Pioli terpisah sembilan angka dengan delapan laga tersisa. Adapun Sampdoria menempati posisi sembilan dengan nilai 44.

Inter mendominasi laga sejak awal. Pada menit kesembilan, Antonio Candreva membuang sebuah peluang emas untuk membobol gawang tamunya. Bola sepakannya melebar.

Inter terus memberikan tekanan hingga membuat il Samp bertahan. Baru pada menit ke-25 Fabio Quagliarella nyaris membuat Sampdoria memimpin. Ia berhasil menaklukkan Samir Handanovic, tapi bola mengenai tiang.

La Beneamata akhirnya membuka skor 10 menit menjelang jeda. Lewat sepak pojok, Danilo D’Ambrosio melepas tendangan voli yang menjebol gawang Sampdoria. D’Ambrosio nyaris menggandakan kedudukan lewat situasi serupa, tapi kali ini ia gagal menyambut sepak pojok Marcelo Brozovic.

Seusai istirahat, Sampdiria menyamakan kedudukan pada menit ke-50 lewat Peter Schick meneruskan tandukan Matias Silvester yang sebenarnya sudah nyaris melewati garis gawang.

Setelah saling menciptakan peluang, Sampdoria akhirnya keluar sebagai pemenang setelah pada menit ke-83 mendapatkan penalti setelah Ricky Alvarez handball di kotak terlarang. Quagliarella akhirnya membawa Sampdoria unggul lewat titik putih pada menit ke-85.

(red/ramanta/utra/amungkas/BPP)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!