Pengacara Bantah Attalarik Syach Buang Barang-barang Tsania Marwa

redaksi.co.id - Pengacara Bantah Attalarik Syach Buang Barang-barang Tsania Marwa Sebuah postingan Tsania Marwa tantang Atalarik Syah di akun media sosial miliknya telah memancing banyak komentar...

35 0

redaksi.co.id – Pengacara Bantah Attalarik Syach Buang Barang-barang Tsania Marwa

Sebuah postingan Tsania Marwa tantang Atalarik Syah di akun media sosial miliknya telah memancing banyak komentar netizen. Dalam postingan tersebut terlihat beberapa bungkusan plastik sampah berwarna hitam yang berisi barang-barang milik Tsania Marwa.

Pada captionnya, Tsania Marwa menuliskan bahwa barang-barang yang ada di plastik tersebut belum semuanya. Justru barang miliknya yang mewah seperti tas dan sepatu mahal milik Tsania tak dikembalikan.

“Oh ga betul, itu gak betul. Enggak lah, gak betul itu, sama sekali gak betul,” kilah Junaidi SH, pengacara Attalarik saat dihubungi wartawan melalui sambungan telepon, Senin (3/1/2017).

Sang pengacara pun meminta kepada wartawan agar menanyakan maksud Tsania ketika melontarkan status demikian. “Tanya dulu sama dia apa maksudnya bikin status seperti itu, baru konfirmasi ke saya,” lanjutnya.

Junaidi menambahkan bahwa tak ada percekcokan yang terjadi sebelum akhirnya Tsania Marwah melayangkan gugatan cerai ke pengadilan agama. Menurutnya, Tsania hanya meminta izin pulang ke rumah orangtuanya.

“Enggak (ada cekcok). Mereka baik-baik saja. Marwa izin pulang ke rumah orangtua masa gak dibolehin. Dia pergi dari rumah baik-baik aja kan gak bawa baju kan, nah nanti lihat aja di pengadilan,” tandas Juanidi.

Tsania Marwa dan Atalarik Syah telah menikah sejak tahun 2012 dan dikaruniai dua orang anak. Kabar perceraian ini jelas mengejutkan karena sebelumnya rumah tangga mereka tidak menunjukkan adanya tanda-tanda keretakan.

(red//ur/sikin/MNA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!