‎Alasan Rumah Sakit Belum Izinkan Julia Perez Pulang

redaksi.co.id - ‎Alasan Rumah Sakit Belum Izinkan Julia Perez Pulang Sudah dua bulan lebih Julia Perez menjalani perawatan di rumah sakit. Pelantun lagu "Aku Rapopo" itu...

36 0

redaksi.co.id – ‎Alasan Rumah Sakit Belum Izinkan Julia Perez Pulang

Sudah dua bulan lebih Julia Perez menjalani perawatan di rumah sakit. Pelantun lagu “Aku Rapopo” itu masih berjuang melawan sakit kanker serviks yang bersarang di tubuhnya.

Kondisi Julia Perez pun cenderung naik-turun. Akibatnya, pihak rumah sakit memutuskan untuk belum memperbolehkannya pulang.

“Kondisinya sih sudah membaik, tapi belum boleh pulang kayaknya,” kata salah seorang sahabat Jupe, Deswita Maharani, usai menjenguk Julia Perez di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Salemba, Jakarta Pusat, Senin (3/4/2017).

Kondisi yang belum stabil mengharuskan Julia Perez menjalani perawatan intensif di rumah sakit. Apalagi, dalam kondisi pemulihan kanker, janda Gaston Castano itu tak boleh mengalami sakit.

“Dokter belum putuskan kapan dia boleh pulang, dia enggak boleh sakit demam atau flu. Kalau dia sakit lagi, takutnya kalau sudah di rumah kan di Cibubur ke sini jauh. Jadi belum dapat lampu hijau dari rumah sakit,” jelasDeswita Maharani.

“Sekarang sudah membaik memang. Duduk di tempat tidur, tapi enggak seperti orang sakit. Sudah bisa ketawa-ketawa, walau belum bisa pulang,” ia menambahkan. (fei)

(red/oudlon/R)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!