Berkas Perkara Ridho Rhoma Segera Dilimpahkan ke Kejaksaan

redaksi.co.id - Berkas Perkara Ridho Rhoma Segera Dilimpahkan ke Kejaksaan Selama satu pekan menjalani penyidikan secara intensif, akhirnya pihak Polres Metro Jakarta Barat menyatakan pemeriksaan Ridho...

52 0

redaksi.co.id – Berkas Perkara Ridho Rhoma Segera Dilimpahkan ke Kejaksaan

Selama satu pekan menjalani penyidikan secara intensif, akhirnya pihak Polres Metro Jakarta Barat menyatakan pemeriksaan Ridho Rhoma terkait kasus narkoba sudah rampung. Dalam waktu yang tidak terlalu lama lagi, berkas pemeriksaan putra raja dangdut Rhoma Irama tersebut akan siap untuk dilimpahkan ke kejaksaan.

“Update RR sampai pada hari ini untuk penyidikannya kita lakukan pelengkapan berkas perkara yang nantinya akan disampaikan ke JPU,” ungkap Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Suhermanto, Senin (3/4/2017).

Selama proses pemberkasan, pihak kepolisian akan menitipkan sang pesakitan ke Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur. Nantinya, Ridho Rhoma akan menjalani rehabilitasi medis di tempat tersebut sampai berkas kasusnya sampai di tangan kejaksaan.

“Sejauh ini untuk pemeriksaan terhadap tersangka (RR) sudah selesai. Makanya kita bisa titipkan ke tempat rehabilitasi. Tinggal melengkapi berkas perkara,” tambahnya.

Jika tidak ada halangan, rencananya Ridho Rhoma akan segera diboyong ke RSKO Cibubur guna menjalani rehabilitasi medis Selasa, (4/4/2017) besok, jika semua kelengkapan administrasi sudah rampung.

“Malam ini kita masih melengkapi berkas-berkas dan administrasi. Besok kita akan berkoordinasi dgn RSKO untuk direhabilitasi,” jelas AKBP Suhermanto.

Namun, mengenai kapan pastinya berkas perkara Ridho Rhoma siap disidangkan, AKBP Suhermanto pun enggan menargetkan. Yang pasti, pihak kepolisian akan berusaha seprofesional mungkin untuk merampungkan berkas perkara Ridho Rhoma secepatnya.

“Target kita secepatnya,” pungkasnya. Ridho Rhoma sendiri sudah sekitar satu pekan menjadi pesakitan di Polres Metro Jakarta Barat pasca diciduk pihak kepolisian di sebuah hotel di kawasan Jakarta Barat, Sabtu (25/3/2017). Saat tertangkap, Ridho Rhoma dan satu orang rekannya kedapatan memiliki narkotika jenis sabu seberat 0,7 gram lengkap dengan alat hisapnya.

(red//ur/sikin/MNA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!