Alasan Julia Perez Jalani Pemotretan di Rumah Sakit

redaksi.co.id - Alasan Julia Perez Jalani Pemotretan di Rumah Sakit Penyanyi dangdut Julia Perez saat diabadikan di Malam Puncak Anugerah Dangdut Indonesia di MNC Tower, Kebon...

76 0

redaksi.co.id – Alasan Julia Perez Jalani Pemotretan di Rumah Sakit

Penyanyi dangdut Julia Perez saat diabadikan di Malam Puncak Anugerah Dangdut Indonesia di MNC Tower, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (5/12/2016).KOMPAS.com/Dian Reinis Kumampung

Beberapa waktu lalu penyanyi dangdut Julia Perez alias Jupe memajang foto-fotonya sedang bersiap-siap menjalani pemotretan.

Padahal, pelantun “Aku Rapopo” ini masih berada di tempat tidur pasien RS Cipto Mangunkusumo (RSCM).

Ibunda Jupe, Sri Wulansih, pun menjelaskan maksud sesi pemotretan putrinya bersama fotografer Rio Motret itu.

“Itu buat iseng-iseng aja,” katanya dalam wawancara di RS Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat, Senin (3/4/2017) malam.

Menurut Sri, pemotretan itu hanyalah sebagai bentuk hiburan untuk Jupe agar tetap semangat di tengah melawan kanker serviks yang menggerogotinya.

Keluarga berharap, bisa berdandan dan difoto bisa memberi kegembiraan pada Jupe.

“Buat nyeneng-nyenengin si Jupe biar gimana gitu. Orang lagi sakit disuruh dandan, ‘Pe biar lu kelihatan gimana gitu’. Biar dia enggak bete, foto-foto gitu,” ucap Sri.

Pada 12 Februari 2017, Jupe dilarikan ke Instalasi Gawat Darurat (IGD) RSCM karena terus mengigil dan kakinya kirinya mulai membengkak.

Padahal sehari sebelumnya ia sudah pulang setelah dirawat selama 15 hari. Belakangan diketahui, pembengkakan itu adalah efek pengobatan radiasi kanker yang pernah ia terima.

Hingga saat ini, Jupe sudah berkali-kali menjalani kemoterapi dan tiga kali operasi blok saraf, yakni pada kaki, perut, dan lengannya.

Kali pertama Jupe membeberkan ke publik bahwa ia terkena kanker serviks adalah pada November 2014 lalu.

Tiga bulan kemudian setelah berobat ke Singapura, Jupe sempat dinyatakan sembuh dari kanker.

Lalu, setahun belakangan personel Trio Cecepy ini mengungkapkan bahwa kanker serviks yang ia derita sudah memasuki stadium akhir.

Penulis: Andi Muttya Keteng Pangerang

Editor: Kistyarini

Copyright Kompas.com

(red/ainin/adziroh/LN)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!